Kamis, 27 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Anarchist from Colony (2017)

Anarchist from Colony (2017)

Rilis
28 Juni 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Joon-ik
Produser
Kim Sung-cheol
Pemeran
Lee Je-hoon, Kwon Yul, Choi Hee-seo, Min Ji-woong, Baek Soo-jang, Bae Je-gi, Kim In-woo, Tasuku Yamanouchi, Kim Joon-han
Sinematografi
Park Sung-joo
Distributor
Megabox Plus M.

Plot Anarchist from Colony


Anarchist from Colony merupakan film Korea Selatan di tahun 2017 yang bergenre biographical period drama. Anarchist from Colony disutradarai oleh Lee Joon-ik dan ditulis oleh Hwang Seong-gu. Film Anarchist from Colony diproduseri oleh Kim Sung-cheol dan sinematografi oleh Park Sung-joo.

Anarchist from Colony dibintangi oleh Lee Je-hoon sebagai Park Yeol, Choi Hee-seo sebagai Kaneko Fumiko. Selain keduanya film Anarchist from Colony turut dibintangi oleh Kwon Yul, Min Ji-woong, Baek Soo-jang, Bae Je-gi, Kim In-woo, Tasuku Yamanouchi, Kim Joon-han. Film Anarchist from Colony di rilis pada tanggal 28 Juni 2017.


Adapun sinopsis Anarchist from Colony yaitu didasarkan pada kisah nyata dari seorang aktivis anarkis dan revolusioner yang bernama Park Yeol (Lee Je-hoon). Park Yeol mengorganisir kelompok anarkis yang bernama Heukdohoe selama pihak Korea yang berada di bawah pemerintahan Jepang.

Kelompok kemerdekaan tersebut berencana untuk dapat membunuh putra mahkota Jepang bernama Hirohito. Film Anarchist from Colony juga menyoroti hubungan penuh semangat di antara Park Yeol dan kekasihnya yang bernama Fumiko Kaneko (Choi Hee-seo). Fumiko Kaneko merupakan seorang nihilis Jepang yang bersimpati terhadap Korea yang ditindas di bawah kekuasaan Jepang.

Park Yeol merupakan pemimpin kelompok anarkis Bulryeongsa dengan 14 anggota dari Korea dan 5 anggota dari Jepang. Park Yeol seorang pemuda yang berani dan tidak patuh yang tidak ingin merepotkan orangg lain. Sementara Fumiko Kaneko wanita yang kuat dan cerdas yang bersifat positif.

Loading...