Kamis, 27 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Anoko no Toriko (2018)


Anoko no Toriko (2018)

Rilis
05 Oktober 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Ryo Miyawaki
Writer
Taeko Asano, Yuki Shiraishi
Pemeran
Ryo Yoshizawa, Yuko Araki, Rio uchida, Yosuke Sugino, Reiko Takashima, Dadima Kosaka, Goro Kishitani
Distributor
Showgate.

Plot Anoko no Toriko


Anoko no Toriko merupakan film asal Jepang di tahun 2018 yang bergenre romance yang disutradarai oleh Ryo Miyawaki dan ditulis oleh Yuki Shiraishi dan Taeko Asano. Film ini diangkat dari manga series dengan judul yang sama yang dipublish di bulan Januari tahun 2014 by Shogakukan.

Film Anoko no Toriko merupakan film yang dibintangi oleh Ryo Yoshizawa, Yuko Araki, Rio uchida, Yosuke Sugino, Reiko Takashima, Dadima Kosaka, Goro Kishitani. Film Anoko no Toriko akan di rilis pada tanggal 05 Oktober 2018.


Adapun Sinopsis film Anoko no Toriko yaitu mengisahkan Yori Suzuki (Ryo Yoshizawa), Subaru Tojo (Yosuke Sugino), dan Shizuku Tachibana (Yuko Araki) telah berteman sejak mereka masih anak-anak. Mereka bertiga berjanji bahwa mereka semua akan menjadi superstar akan tetapi mereka pindah.

Sekarang Yori Suzuki merupakan seorang siswa menengah yang terlihat agak polos dengan kacamata. Akan tetapi Shizuku Tachibana merupakan model yang populer dan sementara Subaru Tojo dia telah menjadi aktor yang terkenal. Yori Suzuki kemudian memutuskan untuk mengejar impiannya.

Yori Suzuki memiliki perasaan terahadap Shizuku Tachibana dan ditransfer di sekolah menengah yang mana terdapat Shizuku Tachibana. Yori Suzuki bertemu kembali dengan Shizuku Tachibana. Yori Suzuki menjadi asisten dari Shizuku saat shooting. Yori Suzuki muncul di tempat tersebut dan mendapatkan popularitas sebagai seorang bocah misterius.

Sementara itu, Shizuku Tachibana dan Subaru Tojo berperan untuk sebuah pertunjukan panggung. Pada saat tirai turun usai penampilan pertama mereka yang telah sukses, Subaru Tojo lalu mengakui perasaan terhadap Shizuku Tachibana. Hal ini rupanya tanpa disengaja telah didengar oleh Yori Suzuki. Bagaimana kisah cinta segitiga tersebut? Saksikan film Anoko no Toriko.



Loading...