Kamis, 27 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Ao Natsu: Kimi ni Koi Shita 30 nichi (2018)


Blue Summer (2018)

Rilis
01 Agustus 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Takeshi Furusawa
Produser
Tamako Tsujimoto
Pemeran
Wakana Aoi, Seika Furuhata, Hayato Sano, Takumi Kizu, Atomu Mizuishi, Rinka Kumada, Shiori Akita, Reo Shimura
Sinematografi
Mitsuru Komiyama
Distributor
Shochiku

Plot Blue Summer


Film Blue Summer atau Ao Natsu: Kimi ni Koi Shita 30 nichi merupakan film Jepang di tahun 2018 yang bergenre romance yang disutradarai oleh Takeshi Furusawa dan diproduseri oleh Tamako Tsujimoto. Bagian sinematografi diserahkan kepada Mitsuru Komiyama dan dibintangi oleh Wakana Aoi sebagai Rio, Seika Furuhata sebagai Marika, Hayato Sano sebagai Ginzo, Takumi Kizu sebagai Sukezane, Rinka Kumada sebagai Aya, Atomu Mizuishi, Reo Shimura, Shiori Akita.


Film Blue Summer merupakan film yang diadaptasi dari manga series berjudul "Ao-Natsu" karya Atsuko Nanba yagn dipublish pada bulan Juli 2013 hingga bulan Agustus 2017.

Adapun synopsis dari frilm Blue Summer yaitu mengisahkan Seorang siswi yang bernama Rio (Wakana Aoi) adalah siswi sekolah menengah di Tokyo. Ibu Rio menjelaskan kepada Rio bahwa dia akan menghabiskan waktu musim panasa di pedesaan. Di sana, Rio bertemu dengan seorang pria yang bernama Ginzo (Hayato Sano). Ginzo merupakan seorang siswa sekolah menengah yang tampan. Rio dan Ginzo saling jatuh hati.

Wakana Aoi merupakan aktris muda  yang sebelumnya bermain di film Survival Family dan The Time of Backlights di tahun 2017. Hayato Sano di tahun 2018 selain bermain film Blue Summer dia juga bermain di film 3D Kanojo: Real Girl. Seika Furuhata merupakan aktris yang sebelumnya bermain di film Tokyo Ghoul dan The Werewolf Game: Lovers dan One Week Friends di tahun 2017.


Loading...