Rabu, 26 September 2018

Sinopsis Lengkap Film A.X.L (2018)


A.X.L (2018)

Rilis
24 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Oliver Daly
Produser
Gary Lucchesi, David S. Goyer, Tom Rosenberg, Eric Reid, Kevin Turen, Richard S. Wright
Pemeran
Alex Neustaedter, Alex MacNicoll, Becky G, Thomas Jane, Dominic Rains
Sinematografi
Tim Orr
Distributor
Global Red Entertainment.

Plot A.X.L.


AXL merupakan anjing robot rahasia dibuat oleh militer guna membantu melindungi tentara masa depan. Usai percobaan yang salah AXL ditemukan bersembunyi sendirian dan rusak di padang pasir. Miles Hill (Alex Neustaedtar) mendapati cara terhubung dengannya usai mengaktifkan teknologi pemilik pasangannya.


Mengetahui apa yang dipertaruhkan apabila AXL ditangkap, Miles bekerja sama dengan Sara Reyes (Becky G) melindungi sahabat barunya tersebut. Sara dan Miles kembali ke rumah Miles dan memberi tahu Chuck ayahnya, mengenai AXL namun Chuck memberitahu mereka segera mengembalikan AXL. Sam kembali bersama kru membakar AXL dengan penyembur api.

Sara merekam video, Miles dan Sara lalu pergi menyelamatkan AXL namun sudah terlambat AXL memberi mereka lokasi untuk diperbaiki. Miles dan Sara membawa AXL menuju garasi untuk diperbaiki. Namun Andric mendapati log di lokasinya dan mengirim tim guna mengambil AXL. Agen hadir dan berusaha mengambil AXL.

Saat datang online, mengingat kenangan terakhirnya mengenai Sam membakarnya, AXL pergi membunuh Sam, Miles dan Sara bergegas menghentikannya. Sam dan temannya mengadakan pesta saat AXL hadir membalas dendam. Sam berusaha lagi membakarnya namun Sara dan Miles hadir dan meyakinkan AXL untuk tidak membunuh Sam.

Drone hadir dan menonaktifkan AXL, Sara dan Miles ditangkap. Saat Miles menolak memberitahu kontrol remote AXL, program Andric AXL menyerang Sara, Sara meyakinkan AXL tidak menyerangnya. Andric berusaha melarikan diri saat Webber hadir, namun ditangkap dan menyadari Berman menghubungi Webber dan melaporkannya.

Mengetahui mereka dikepung dan menginginkan AXL, Sara membiarkan dirinya ditangkap sementara Miles dan AXL melarikan diri. Mereka terjatuh dari gunung, Miles memerintahkan AXL berlari. AXL merusak dirinya sendiri. 6 minggu selanjutnya Andric ditangkap melanggar kemanan nasional.

Dia dikunjungi Webber memberitahu bahwa kode AXL muncul kembali dan ingin tahu apa yang dilakukannya. Miles dan Sara ke perguruan tinggi melalui jalur beasiswa oleh militer. Sara dan Miles menghabiskan waktu di pantai, Sara memberinya amplop.

Miles membuka catatan pendek dari ayahnya tersebut. Miles membaca membalik amplop tersebut dan remote menuju AXL jatuh ke tangannya. Miles bertanya pada Sara, apakah dirinya harus mengaktifkannya. Mereka menyadari bahwa AXL masih hidup dan mungkin akan kembali kepada mereka.


Loading...