Selasa, 04 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Bright (2017)

Bright (2017)

Rilis
13 Desember 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Ayer
Produser
Ted Sarandos, Eric Newman, David Ayer, Bryan Unkeless
Pemeran
Joel Edgerton, Will Smith, Lucy Fry, Noomi Rapace, Ike Barinholtz, Edgar Ramirez
Sinemotografi
Roman Vasyanov
Distributor
Netflix.

Plot Bright


Di Los Angeles, Petugas veteran LAPD Daryl Ward bermitra dengan Nick Jakoby perwira polisi ork sipil pertama yang sama-sama dibenci petugas saudaranya untuk ras dan orc lainnya sebab menjadi polisi. Hubungan Jakoby dan Ward menjadi canggung sebab Ward terluka oleh seorang perampok yang Jakoby gagal menangkapnya dan urusan Internal LAPD mencurigai Jakoby membiarkan perampok kabur.


Suatu malam Jakoby dan Ward menanggapi gangguan yang ternyata menjadi rumah aman Shield of Light kelompok ekstremis. Di dalam Ward dan Jakoby menangkap satu-satunya yang selamat, gadis peri bernama Tikka mempunyai tongkat sihir.

Ward meminta bantuan namun ketika keempat petugas yang melihat tongkat tersebut berusaha memaksa Ward membunuh Jakoby dan membiarkan mereka mencuri tongkat sihir bagi diri mereka sendiri, mengingatkan Ward terhadap Jakoby telah mengkhianatinya membiarkan perampok melarikan diri.

Ward ke luar dan menuntut kebenaran mengenai perampok. Jakoby menjelaskan Orc pertama melarikan diri darinya dan Jakoby keliru menangkap yang berikutnya yang lebih muda selanjutnya membantu melarikan diri dari petugas cadangan yang datang, mengetahui bahwa mereka akan menembaki anak tersebut di tempat.

Saat empat petugas hadir di belakang Ward, berencana membunuhnya dan Jakoby, Ward berbalik dan menembak mereka sebelum mereka menembak. Tembakan tersebut menarik perhatian geng lokal Poisan yang telah melihat tongkat sihir. Dia percaya dapat memungkinkan dirinya berjalan lagi.
Sementara rumor mengenai tongkat menarik pemiliknya Leilah yang merupakan pemimpin sekte Elf Radikal yang disebut dengan Inferni dan juga Kandomere petugas ELF FBI ditugaskan federal Magic Task Force. Trio melarikan diri dan para gangster menyudutkan trio di sebuah klub namun mereka sendiri dibunuh Leilah dan dua penegaknya, memungkinkan trio melarikan diri lagi.

Rodriguez menghubungi Kandomere namun percakapan mereka dihadang Leilah yang menyerang membunuh Rodriguez. Trio tersebut ditangkap Orc Foggeth yang pemimpinnya yaitu Dorghu menginginkan tongkat. Dorghu memerintahkan Mikey membunuh Jakoby namun Mikey menjelaskan dia merupaka Orc yang memungkinkan Jakoby melarikan diri dan menolak untuk membunuhnya.

Saat Dorghu bersiap membunuh Ward, Tikka menghasilkan tongkat sihir dan memanfaatkan untuk membangkitkan Jakoby menjelaskan bahwa dia merupakan seorang Bright. Fogteeth menjelaskan ini menjadi bagian dari ramalan menyebabkan klan berlutut pada Jakoby dan membiarkan trio bebas pergi.

Tikka kini mempercayai mereka menjelaskan bahwa dia berbicara English dan menjelaskan rencana Inferni membangkitkan kembali Pangeran kegelapan mengumpulkan sejumlah tongkat. Dia sendiri merupakan anggota Inferni namun melarikan diri dari group dan terlindung dibawah Shield of Light.

Leila meminjamkan tongkat pada seorang pembunuh bayaran dan mengirimnya membunuh Tikka namun Tikka melarikan diri. Memanfaatkan tongkat membangkitkan Jakoby membuat Tikka sakit parah dan satu-satunya tempat bisa disembuhkan kolam ajaib di rumah persembunyian.
Mereka ke sana namun disergap Leila dan pengawalnya. Penjaga Leila terbunuh namun Leila menahan Tikka. Ward menghancurkan Leila dan Tikka menghilang dan Jakoby maupun Ward yang terluka berusaha melarikan diri dari gedung. Mendapati dirinya sendiri di luar, Jakoby bergegas menyelamatkan Ward.

Dorghu dan pasukannya muncul dan melakukan ritual orc kuno yang menunjukkan terhadap Jakoby bahwa dia kini "Blooded". Stasu Orkih hanya dapat dicapai dengan tindakan keberanian. Saat Jakoby dan Ward bergegas ke rumah sakti, agent datang mengambil tongkat Leilah.

Di rumah sakit, Jakoby dan Ward memberi Kandomere penjelasan yang didokumentasikan peristiwa malam sebelumnya yang memahami agen federal menginginkan tongkat sihir dan setipa petunjuk aktivitas magis dirahasiakan. Dalam upacara publik, Ward dan Jakoby dihormai atas keberania melawan teroris bersenjata.

Baca juga sinopsis lengkap Tom Raider 2018


Loading...