Rabu, 26 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Goodachari (2018)


Goodachari (2018)

Rilis
3 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Sashi Kiran Tikka
Produser
T.G. Vishwa Prasad, Abhishek Nama, Abhishek Agarwal
Pemeran
Adivi Sesh, Sobhita Dhulipala, Madhu Shalini, Jagapati Babu, Prakash Raj
Music
Sricharan Pakala
Sinematografi
Shaneil Deo
Distributor
Abhishek Pictures.

Plot Goodachari (2018)


Gopi "Arjun" (Adivi Sesh) dibesarkan Satya pamannya usai kematian ayahnya Raghuveer selama misi rahasia. Gopi direkrut Trinetra sayap RAW yang melapor langsung pada PMO. Satya mencari tahu mengenai ini dan menentang keputusannya sebab dia takut kehilangan Gopi namun mengalah. Damodar menjelaskan rekrutan barunya mengenai target utama yaitu Al-Mujahidin.


Gopi berkencan dengan Dr. Sameera Rao (Sobhita Dhulipala). Sementara itu terungkap Al-Mujahidin tahu semua mengenai Trinetra dan bekerja dalam rencana yang dikenal dengan Misi Gopi dan mengikuti Gopi kemanapun dia pergi. Gopi melihat anggota Al Mujahidin di dekat kantor Trinetra dan mengikutinya.

Usai beberapa pengejaran dan perjuangan, Gopi mendapati petunjuk 1112. Tim Trinetra berasumsi ini rencana serangan 11 Desember yang namun tidak bisa mendapati target serangan ini sehingga mereka terus mencermati. Di hari kelulusan, Achari pejabat senior dan pendiri Trinetra, tiba untuk menjadi tamu utama. Sameera menunjukkan Gopi menyajikan botol sampanye terhadap Damodar bukannya pergi.

Di saat kelulusan, Mohammad Basha dipilih menjadi keamanan utama termasuk pengawalan Achari. Leena menguasai keterampilan dipilih sebagai agen rahasia yang diidentifikasi hanya dengan angka 116. Tugas utamanya merupakan menyusup, mengintai, menyabotase dan membunuh, semua di berada dibelakang garis musuh.

Dia dibantu Nadiya Qureshi yang mengawasi operasi dan Shaam. Usai peresmian dan Gopi menyadari kesalahannya, kode tersebut bisa jadi 12 November di hari yang sama dan bahwa target tidak lain Achari. Gopi berusaha memperingatkan Basha namun sudah terlambat. Basha terluka dan Achari terbunuh.

Di saat yang sama, Damodar meninggal keracunan ketika dia meminum sampanye yang disajikan Gopi. Gopi dijadikan sebagai tersangka utama dan sebagai teroris. Sameera memasuki apartemennya di saat yang sama terbunuh dalam tembak menembak ketika Gopi diserang Al-Mujahidin. Nadiya dan Shaam ditunjuk menangkap Gopi. Shaam pergi menuju Rajahmundry namun dia tidak mencari tahu.

Sementara panggilan telepon diterima Nadya mengetahui handphone Arjun mengetahui dia mempunyai akun pribadi di bank Swasta yang dia punya sebagai petugas CBI selanjutnya mengamati mengenai Gopi dulu dan kini hidup dengan nama Arjun. Rana menjadi agen Trinetra membuat rencana menangkap Gopi.

Gopi mengenali seseorang yang berpura-pura menjadi paman Sameera. Selanjutnya Gopi memukulinya namun pria tersebut meninggal karena racun sianida. Gopi memeriksa dompetnya, mendapati identitas asli Sameera Sheikh. Melalui bantuan Satya, dia memecahkan petunjuk yang mana dia mengerti Sameera anggota Al-Mujahidin dan dia merasa telah terperangkap oleh Al-Mujahidin.

Gopi mendapati bahwa Rana merupakan ayah kandungnya yaitu Raghuveer yang merupakan teroris yang telah membocorkan informasi rahasia Trinetra. Pertarungan terjadi dimana Gopi membunuh Rana sehingga dia memilih negara daripada ayahnya. Seminggu kemudian, Shaam menemui gopi dan bertanya kepadanya bagaimana Gopi menghubungi Trinetra saat dia berada bayangan sebagai seorang teroris.

Gopi mengungguli Shaam dan selanjutnya terungkap Shaam orang yang menjebak Gopi dan Shaam dibunuh oleh Trinetra sebelum dirinya mencelakakan Gopi. Hal ini diungkapkan Rana bahwa Sameera jatuh hati pada Gopi melupakan misinya dan ini yang menyebabkan Shaam menembak Sameera di apartemen Gopi.


Loading...