Selasa, 04 September 2018

Sinopsis Lengkap Film The Greatest Showman (2017)

The Greatest Showman (2017)

Rilis
8 Desember 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Gracey
Produser
Peter Chernin, Laurence Mark, Jenno Topping
Pemeran
Zendaya, Hugh Jackman, Rebecca Ferguson, Michelle Williams, Zac Efron
Sinematografi
Seamus McGarvey
Distributor
20th Century Fox.

Plot The Greatest Showman (2017)


Di akhir abad 19, P.T. Barnum dan rombongan melakukan pertunjukan di Sirkus. Flash back masa kecil Barnum, dia dan ayahnya Philo seorang penjahit bekerja pada keluarga Hallet, Barnum tergila-gila dengan putri mereka yaitu Charity.

Walaupun Charity dikirim untuk menyelesaikan study-nya, Barnum meyakinkan dirnya bahwa mereka tidak akan berpisah. Hingga sampai dewasa mereka tetap berhubungan dan akhirnya menikah dan mempunyai dua anak Caroline dan Helen. Mereka menjalani kehidupan sederhana dan Barnum kehilangan pekerjaan.


Dia mengambil taruhan beresiko, Barnum mengambil pinjaman besar di bank. Barnum memanfaatkan pinjaman membeli Museum Amerika Barnum di Manhattan untuk sebuah atraksi yang memamerkan wax models. Penjualan berjalan lambat dan atas saran anak-anaknya agar memamerkan berkaitan dengan yang hidup.

Barnum mencari orang aneh guna melayani di museumnya. Hal ini menarik khalayak besar meskipun ada protes dan ulasan buruk yang membuat Barnum mengganti usahanya dengan "Circus Barnum". Mencari cara memajukan reputasinya, Barnum bertemu penulis drama yaitu Phillip Carlyle dan meyakinkannya bergabung dengan usahanya.


Carlyle terpesona seorang artis Trapeze Afrika-Amerika bernama Anne Wheeler namun dia menyembunyikan perasaan dirinya. Carlyle mengatur Barnum dan rombongan bertemu Ratu Victoria. Selanjutnya Barnum bertemu Jenny Lind pennyanyi Swedia terkenal.

Kinerja Lind sukses dan Barnum mendapati dukungan para pendukung aristokrasi yang memulai menjauhkan diri dari kelompok aslinnya menolak bersosialisasi dengan mereka. Carlyle dan Wheeler menghadiri teater, hanya ingin bertemu orang tua Carlyle yang rasis terhadap Wheeler yang menyebabkan dia pergi.

Carlyle mengejar dan berusah meyakinkan bahwa mereka bisa bersama namun Wheeler menolak walaupun dia mempunyai perasaan terhadapnya. Pada saat Barnum meraih Lind pada tur, Charity merasa terisolasi dari suaminya ketika tinggal di rumah dengan putrinya. Ketika tur, Lind jatuh hati dengan Barnum, namun saat dia menolak ajakan, dia membatalkan tur.


Barnum kembali kerumah mendapati sirkus terbakar yang disebabkan perkelahian rombongan dengan demonstran. Carlyle berusaha menyelamatkan Anne tidak tahu Anne sudah melarikan diri, diselamatkan Barnum di tengah kekacauan namun menderita luka bakar.

Rumah Barnum disita dan Barnum mundur dimana rombongannya mendapatinya dan menjelaskan bahwa meski kekecewaan mereka, mereka menganggap diri mereka adalah keluarga yang membutuhkan. Barnum terinspirasi memutuksan memulai sesuatu baru dan tidak membiarkan ambisi menguasai orang-orang yang dicintainya lagi.


Sementara Carlyle terbangun dengan Anne disisinya. Barnum pergi dan mendapai istrinya yang terasing dan mereka memutuskan memperbaiki hubungan. dihadapakan kesulitan keuangan untuk membangun sirkus kembali, Carlyle menawarkan penghasilannya untuk membangun sikrus dan mereka menjadi mitra.

Saat membangun sirkus di lokasi asli terlalu mahal, Barnum membangu kembali di sirkus di dekat dermaga. Sirkus sukses besar dan Barnum memberikan kontrol penuh dalam pertunjukan terhadap Carlyle sehingga Barnum mampu fokus terhadap keluarga.


Loading...