Selasa, 04 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Rilis
5 Desember 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Jake Kasdan
Produser
William Teitler, Matt Tolmach
Pemeran
Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Nick Jonas, Karen Gillan, Bobby Cannavale
Sinematografi
Gyula Pados
Music
Henry Jackman
Distribtuor
Sony Pictures Releasing.

Plot Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)


Di tahun 1996 di Brantford, Alex Vreeke mendapati permainan jumanji yan ditemukan ayahnya di pantai. Alex menyingkirkan permainan dan malam itu berubah menjadi cartridge video game yang membuat menarik perhatian Alex saat dia terbangun atas ketukan drum jumanji. Saat Alex memulai memainkan, Alex diangkut ke dalam game.


20 tahun kemudian, di tahun 2016 Spencer Gilpin tertangkap menulis esai yang diperuntukkan mantan teman Anthony Johnson "Fridge”, Bethany Walker yang membuat panggilan video ketika kuis bahasa Inggris dan Martha Kaply menolak berpastisipasi di kelas olahraga. Mereka berempat pun menjalani hukuman dan dikirim ke ruang bawah tanah sekolah.

Fridge mendapati sistem video game yang dibuang Alex saat menjalani ruang bawah tanah dan dia serta Spencer mengatur permainan. Fridge dan Spencer mempunyai dua karakter dan parah gadis memilih sendiri. Di saat Spencer menekan start, mereka dibawa ke dalam permainan.

Mereka kemudian berada di hutan dengan bentuk avatar sesuai permainan mereka. Spencer menjadi penjelajah tangguh yaitu DR. Smolder Bravestone, Kulkas ahli zoologi yaitu Mouse, Bethanny kartografer bernama Shelly, Oberon dan Martha yaitu komandan dan ahli senih belah diri "Ruby Roundhouse".
Mereka mempunyai tiga kehidupan yang ditandai di lengan mereka dan Bethany kehilangan satu usai dimakan kuda nil. Spencer menyimpulkan jika mereka kehilangan ketiga tanda, mereka akan mati. Nigel melarikan diri dari Va Pelt dengan permata, dan pemain lainnya harus mengembalikan pada patung jaguar dan memanggil Jumanji agar dapat mengangkat kutukan.

Nigel memperingatkan mereka bahwa Pelt tidak akan berhenti mengambil permata yang memberi Pelt kendali atas hewan. Mereka menangani level permainan yang semakin sulit. Keempatnya diselamatkan Alex yang merupakan pemain kelima yang hilang yang avatarnya sebagai Jefferson McDonough "Seaplane".

Mereka membobol gubuk transportasi lalu menyita helikopter untuk terbang menuju patung jaguar dan mengembalikan permata namun Fridge menjatuhkan pertama di kawanan badak putih. Spencer mengorbankan salah satu kehidupan Fridge, mendorong dia keluar dari helikopter dan mengambil permata tersebut.
Alex kehilangan kehidupan terakhir saat seekor nyamuk mengiggit dirinya namun Bethanya melakukan CPR dan memindahkan kehidupannya pada Alex. Di patung, para pemain dikelilingi Jaguar dan pasukan dari Van Pelt. Van Pelt berhadapan dengan Martha dan menuntut permata namun dia mengorbankan kehidupannnya untuk kembali menetas dan membawannya kepada Spencer.

Para pemain di kehidupan terakhir mereka, mengakhiri permainan dengan Van Pelt yang hancur menjadi sekelompok tikus dan mereka kembali di dunia nyata namun Alex tidak hadir bersama mereka. Mereka mendapati rumah Vreeke yang dahulu bobrok yang dipugar dan didekorasi dalam pertemuan keluarga. Alex yang dewasa tiba, usai kembali ke tempat dia tinggalkan di tahun 1996.  

Baca juga sinopsis lengkap film Coco (2017).
Loading...