Kamis, 13 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Manmarziyaan (2018)

Manmarziyaan (2018)

Rilis
8 September 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anurag Kashyap
Produser
Aanand L. Rai, Vikramaditya Motwane, Vikas Bahl, Madhu Mantena, Anurag Kashyap
Pemeran
Abhishek Bachchan, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Ashnoor Kaur, Pavan Malhotra, Akshay Arora, Gurpreet Bhangu
Sinematografi
Sylvester Fonseca
Music
Amit Trivedi
Distributor
Eros International.

Plot Manmarziyaan


Rumi wanita muda bersemangat dan lincah jatuh hati pada Vicky seorang pemain musik dan DJ. Mereka tertangkap basa oleh keluarga Rumi dan meminta mereka menikah. Vicky yang gugup dan tidak dewasa terus menghindari permintaan Rumi membawa orang tuanya mengakibatkan dia dipermalukan dihadapan keluarganya. Dia pun menyerah memutuskan pernikahan yang diatur dengan Robbie seorang banker.


Sehari sebelum pernikahan Vicky hadir memohon padanya memberikan kesempatan. Rumi setuju kawin lari dengan Vicky. Dia mengunjungi Robbie menjelaskan bahwa dia tidak bisa menikah dengan Robbie. Robbie merenungkan apa yang Rumi ucapkan dan meminta mak comblang mendorong orang tua Vicky meyakinkan putra mereka menikahi Rumi usai sebuah kesalahan.

Orang tua Vicky mengecilkan hatinya dan takut komitmen, Vicky berusaha melepaskan peringatan mereka pergi ke rumah Rumi. Namun di saat terakhir, dia menuju mobil menangis sepanjang jalan. Rumi patah hati dan mati rasa ditunjukkan menunggu Vicky terakhir kalinya.

Robbie dan Romi menikah kemudian selama bulan madu, Rumi yang perlahan merasa nyaman tiba-tiba menjelaskan ingin kembali ke rumah. Setelah kembali, Dia meyakinkan Robbie dia ingin tetap bersamanya, Rumi tidur dengan Vicky saat dia melihatnya berikutnya. Bingung dan Frustrasi, tidak tahu apa yang diinginkan, dia tidak tahu bagaimana menghadapi Robbie sekarang. Malamnya, Rumi menangis dalam pelukan Robbie.

Semua berantakan di hari Robbie mengikuti Rumi melihatnya dengan Vicky. Robbie ke bar mengabaikan Rumi selama dua hari selanjutnya. Robbie menyimpulkan bahwa pernikahan mereka palsu dan mengingatkan Rumi, dia selalu punya pilihan namun dia berbohong terhadapnya dan pergi di belakang Robbie. Robbie mengaku dia mencintai Rumi melalui segala hal kecuali Rumi dan Vicky saling menerima.

Keesokan hari, Robbie meminta maaf terhadap Rumi sebab kemarahannya namun juga mengajukan perceraian. Rumi pun mulai merindukan kehadiran Robbie meskipun telah memiliki Vicky kembali. Vicky pada akhirnya datang dengan keluarga membicarakan masa depan mereka.

Rumi mulai menyadari dia jatuh hati terhadap Robbie dan cinta yang dia miliki untuk Vicky tidak pernah mempunyai kedalaman yang sama. Rumi menjelaskan kepada Vicky bahwa mereka telah menjadi pasangan hebat tanpa menikah namun dia tidak berfikir mereka dapat menjadi hebat usai menikah.

Dia menjelaskan, dia beruntung bahwa dia merupakan cinta pertamanya namun dia tahu dalam hati bahwa dia tidak siap menikah dan memintanya melepaskannya. Vicky mengucapkan selamat tinggal secara emosional terhadap Rumi. Rumi bertemu Robbi di pengadilan, mereka berdua menandatangani surat meskipun ragu pada ujungnya. Robbie menawarkan mengantar Rumi pulang.

Dalam perjalanan, Rumi menjelaskan bahwa karena orang tuanya telah meninggal saat dia masih sangat muda, seluruh keluarganya memanjakan dirinya. Robbie menjelaskan kepadanya bahwa walaupun tahu segalanya mengenai masa lalunya, saat dia melihat fotonya dia benar menyukainya. Rumi bertanya padanya apakah dia masih di facebook atau memblokirnya, Robbie tersenyum dan memintanya mengirim permintaan pertemanan dan dia akan menerima.


Saat berjalan pulang, Robbie mengeluarkan handphone membuak profil dan melihat telah pindah dari Vicky dan mengubah gambar profilnya menjadi foto pernikahannya. Melihat ini Robbie membuka tangannya lagi pada Rumi. Rumi merasa damai dengan keputusannya dan tahu dimana hatinya berada.


Loading...