Selasa, 04 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Pitch Perfect 3 (2017)

Pitch Perfect 3 (2017)

Rilis
30 November 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Trish Sie
Produser
Paul Brooks, Elizabeth Banks, Max Handelman
Pemeran
Anna Kendrick, Hailee Steinfeld, Rebell Wilson, Brittany Snow, Hana Mae Lee, Anna Camp, John Michael Higgins, Alexis Knapp
Sinematografi
Matthew Clark
Distributor
Universal Pictures.

Plot Pitch Perfect 3


Tiga tahun usai peristiwa film kedua, Bellas lulus dari perguruan tinggi namun mempunyai pekerjaan yang mereka semua benci. Putus asa untuk bertemu lagi bernyanyi sekali lagi, Beca, Chloe, Fat Amy, Florencia, Cynthia Rose, Jessica, Aubrey, Ashley semua senang mengetahui Emily kini senior di Barden dan pemimpin dari Barden Bellas yang tampaknya telah meminta Bellas bersatu kembali di acara di New York Aquarium bernyanyi satu sama lain sekali lagi.

Usai tiba di reuni, mereka diberitahu reuni itu bukan bagi Bellas tetapi untuk menonton Emily bernyanyi bersama Bellas yang baru. Mereka berkumpul di bar dalam kekecewaan dan Emily meminta maaf sebab berfikir itu akan menjadi satu-satunya cara mereka untuk bertemu lagi. Mereka semua menjelaskan betapa merkea merindukan satu sama lainnya.


Aubrey meyakinkan mereka bergabung dengan kinerja USO yang diakses oleh ayah perwira angkatan darat. Apabila mereka memenangkan kompetisi, mereka dapat membuka bagi DJ Khaled. The Bellas senang hati menerima, kecuali Stacie yang hamil delapan bulan dan tidak dapat pergi bersama mereka.

The Bellas selanjutnya tiba dimana dua tentara Zek dan Chicago memperkenalkan mereka kompetisi mereka diturunkan menjadi tiga kelompok lain yang memanfaatkan instrumen tidak seperti Bellas. Saat band Evermoist yang dipimpin Calamity mulai meremehkan para Bellas, para pesaing ditantang untuk Riff-off oleh Bellas yang meninggalkan kekalahan saat kelompok lain bersaing memanfaatkan alat musik mereka.


The Bellas dibawa ke hotel mewah di Spanyol yang mana Chloe memperhatikan Chicago. Fat Amy mendapati boneka kelinci tua yang dia kenali sebagai mainan tua yang biasa Fat Amy pegang saat dia kecil saat ayahnya Fergus menyanyikan untuk menemani tidurnya.

Amy selanjutnya menyadari ayahnya tinggal di hotel yang sama dan terkejut dengan penemuan tersebut melihat bagaimana Fergus merupakan penguasa kejahatan internasional. The Bellas duduk di kamar dan membahas cara meningkatkan sementara Ashley dan Jessica sering diabaikan mengakui betapa sedikit Bellas lain peduli dengan keduanya.

Malam tersebut, Bellas diundang ke pesta DJ Khaled di hotel yang mana Fat Amy berpisah saat dia menerima panggilan di turnamen poker. Turnamen tersebut didirikan Fersu yang meminta Amy kembali dalam hidupnya. Amy ragu akhirnya setuju melakukannya. Beca mengembangkan persahabatan dengan Theo produser musik DJ Khaled.

Beberapa saat selanjutnya pesta dalam kekacauan saat Aubrey tidak sengaja membuat suite terbakar. The Bellas dibiarkan malu usai insiden tanpa harapan memenangkan kompetisi. Stacie memanggil yang lainnya memberi tahu bahwa dia melahirkan bayi perempuan menamainya Bella. Hal ini memotivasi Bellas menampilkan untuk menang.

Kembali di kompetisi USO, Bella tampil luara biasa memperbaiki reputasi mereka. Fergus diterima Amy yang percaya dia datang ke salah satu pertunjukan mereka. Dia secara tidak sengaja menjelaskan dia belum melihatnya tampil sama sekali sambil mengaku dia hanya berusaha mendapatkan akun lepas pantai yang dibuat oleh Ibu Amy yang berisis 180 juta dollar.

Amy menutup Fergus, Chicago dan Zeke mengawalnya pergi yang bersumpah balas dendam. Sementara hanya Beca diminta secara pribadi oleh DJ Khaled membukanya tanpa menghiraukan Bellas lain. Beca dengan sopan menolak tawaran tersebut. Bellas dibawa pergi seorang Perancis dengan Van menuju kapal pesiar. Kapal pesiar Fergus memanfaatkan Bellas sarana untuk memanipulasi Amy.

Beca dan Amy mendengar penculikan dan memutuskan menyelamatkan Bellas. Beca mengalihkan perhatian Ferus menyuruh Bellas melakukan Toxic baginya dan dua anak buahnya Saat Amy membuat kapal pesiar meledak. Bellas melarikan diri dan Fergus selamat dari ledakan dan ditangkap atas kejahatannya.

Bellas diselamatkan. Amy menjelaskan proposisi DJ Khaled bagi Beca kepada yang lain. Mereka mendorongnya mengambil kesempatan dan mereka setuju bahwa sekarang saatnya melanjutkan hidup mereka. Mereka tahu betul akan berpisah, namun masih terhubung satu sama lainnya.

Selanjutnya di penampilan terakhir USO, Beca terbuka bagi DJ Khaled dan bernyanyi di atas panggung dan usai itu menampilkan Bellas di atas panggung dengan para pesaing lainnya menyaksikan Bellas bernyanyi.


Loading...