Kamis, 27 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Sui Dhaaga (2018)

Sui Dhaaga (2018)

Rilis
28 September 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sharat Katariya
Produser
Aditya Chopra, Maneesh Sharma
Pemeran
Anushka Sharma, Varun Dhawan
Sinematografi
Anil Mehta
Distributor
Yash Raj Films.

Plot Sui Dhaaga


Film Sui Dhaaga merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre comedy drama. Film Sui Dhaaga disutradarai oleh Sharat Katariya dan diproduseri oleh Aditya Chopra dan Maneesh Sharma. Film Sui Dhaaga ditulis oleh Sharat Katariya dan dibintangi oleh Varun Dhawan yang berperan sebagai Mauji sementara itu Anushhka Sharma berperan sebagai Mamta

Varun Dhawan dan Anushka Sharma memainkan peran pasangan  yang pemaulu yang tinggal di kota kecil di Chanderi. Mereka telah menikah sementara waktu namun tidak mempunyai waktu mendapati satu sama lain. Film Sui Dhaaga memulai pengambilan gambar di Chanderi, Madhya Pradesh pada bulan Februari 2018 dan film Sui Dhaaga akan di rilis pada tanggal 28 September 2018.


Sinopsis Sui Dhaaga yaitu Seorang pria yang bernama Mauji (Varun Dhawan) merupakan pria muda yang mempunyai pekerjan yang tidak begitu menyenangkan dan juga kehidupan individu. Bos dari Mauji yang memperlakukan Mauji seakan seperti anjing, ayah Mauji tidak pernah berhenti untuk memaki Mauji, dan Mauji bahkan belum menyentuh tangan istrinya yang bernama Mamta (Anushka Sharma).

Walaupun Mauji telah menikah dengan Mamta selama bertahun-tahun sebab kurangnya ruang di rumah. Namun Mauji selalu membawa dirinya dengan senyum lebar walaupun menghadapi berbagai rintangan. Walaupun Mauji tampak seperti orang yang tidak berguna, Mauji merupakan seorang yang pandai dalam seni menjahit yang ayahnya (Raghuvir Yadav) percaya kepada Mauji sebagai cara kerja yang tidak begitu menguntungkan.

Akan tetapi karena bosan terhadap bosnya dan juga mendapati motivasi dari Mamta, Mauji lalu memutuskan untuk dapat memperkerjakan dirinya sendiri dan berangkat memanfaatkan mesin jahit miliknya. Walaupun orang tua dari Mauji secara ketat menentang keputusan dari Mauji.

Mauji menerima dukungan konstan dari Mamta dan dalam waktu singkat, Mauji dan Mamta melihat hasil yang positif atas keputusan tersebut. Mauji dan Mamta menghadapi banyak kesulitan sebab mereka tidak bersalah dan tanggung jawab keluarga, Mauji dan juga Mamta melawan.

Loading...