Minggu, 07 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Aarzoo (1999)


Aarzoo (1999)

Rilis
Lawrence D’Souza
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikas Mohan
Pemeran
Akshay Kumar, Paresh Rawal, Amrish Puri, Madhuri Dixit, Saif Ali Khan
Music
Anu Malik, Surinder Sodhi
Sinematografi
Lawrence D’Souza.

Plot Aarzoo


Dayashankar (Amrish Puri) seorang NRI tinggal di London bersama istriya Parvati dan putrinya Pooja (Madhuri Dixit). Dayashankar juga merawat Amar (Saif Ali Khan) putra sahabatnya yang almarhum. Amar dijodohkan dengan Pooja namun Pooja mempunyai rencana lain dia jatuh hati dengan Vijay (Akshay Kumar) seorang pilot.


Hal ini mengecewakan Dayashankar namun dia pun setuju keinginan putrinya. Amar memasang wajah pemberani meskipun sedih selama pertunangan Pooja dan Vijay. Vijay dinyatakan meninggal akibatnya Pooja menjadi janda dan dia hamil anak Vijay. Amar dengan rela menerima pernikahan dengan Pooja. Beberapa tahun Polisi menjelaskan Vijay masih hidup.

Pooja gembira melihatnya namun Vijay melihat Pooja dengan senang hati menikah bersama Amar yang salah memahami situasi dan percaya rumor mengenai Amar bahwa dia telah merencanakan kecelakaan untuk dirinya sehingga Amar dapat menikahi Pooja.

Vijay bermusuhan dengan Amar alhasil sehingga dia menyerang Kailashnath (Paresh Rawal) musuh ayah Amar yang telah membunuhnya dan berusaha balas dendam membakar pabrik-pabrik Amar dan menculik anak Pooja tanpa mengetahui anak tersebut putranya sendiri. Polisi menjelaskan kecelakaan Vijay direncanakan oleh ayah Pooja sendiri yaitu Dayashankar.

Saat Kailashnath memegang putra Pooja meminta tebusan, Dayashankar menyesali perbuatannya bersedia membayar apa pun mengembalikan cucunya. Vijay menyadari permusuhannya dengan Pooja adalah sia-sia dan dia mulai menjadi lebih memaafkan terhadap ayah mertuanya. Dayashankar berterima kasih terhadap Amar sebab merawat Pooja dan putranya.

Vijay, Dayashankar, dan Amar menyusun rencana mengambil putra Vijay. Saat mereka semua akhirnya mendekati Kailashnath dan pasukannya melalui bantuan polisi, Kailashnath menembak Amar namun Amar memanfaatkan tubuhnya sebagai perisai melindungi anak yang mana Dayashankar campur tangan menembak Kailashnath.

Amar meninggal dan Kailashnath juga tewas. Amar dikelilingi Pooja yang menangis dan Vijay yang menyesal dan putra mereka pun diselamatkan dan Dayashankar merasa sedih. Vijay dan Pooja pun berdamai dan menghormat Amar usai kematiannya.

Loading...