Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Across The Line: The Exodus of Charlie Wright (2010)

Across The Line: The Exodus of Charlie Wright (2010)

Rilis
07 Desember 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
R. Ellis Frazier
Produser
Geoffrey Ross, Jacov Bresler
Pemeran
Aidan Quinn, Luke Goss, Mario Van Peebles, Andy Garcia, Gina Gershon
Sinematografi
Anthony J. Ricket-Epstein
Distributor
IFA Distribution.

Plot


Kerajaan bisnis Wright (Aidan Quinn) terungkap menjadi skema Ponzi, usai mengambil 11 milyar dari klien. Usai membawa kabur, Wright dicegat agen Hobbs namun dia tidak menangkapnya karena tidak ada surat perintah. Hobbs mendapati surat perintah dan pasangan Jimmy mencegat Wright ketika dia keluar dari kantor.


Di dalam mobil, Wright menghilang dimana penyelidikan berikutnya meninggalkan petunjuk Wright menghilang. Wright kabur ke Tijuana mencari wanita yang dicintainya yang sudah meninggal dan dia mengetahui wanita tersebut memiliki anak bernama Isabel.

Jimmy yang berlibur terkejut melihat Wright. Wright mencari Isabel namun mendapati dia telah pergi secara ilegal. Anggota Mob Rusia yaitu Letvinko dan Borlec menyewa tentara bayaran yaitu Damon mengejar Wright dan uang yang dia curi. Damon diberikan tim untuk menguntit Wright.

Secara bersamaan raja narkoba Meksiko yaitu Jorge Garza berutang budi, menculik Wright dan menawarkan perlindungan berupa imbalan sejumlah uang. Anak Garza yaitu Gabriel berniat menahan Wright namun diserang tim Damon.
Di dalam pertempuran, Charlie lolos. Charlie memanggil Hobbs menjelaskan dia ingin ke Amerika. Garza melacak dan tim Damon mengikutinya. Mereka mendapati Wright di pasar namun sebelum mereka menculiknya, Hobbs hadir membawa Charlie ke dalam tahanan.

Dalam surat suara untuk Isabel, Wright membahas bagaimana dia memandang hidup sebagai kegagalan. Gabriel menyampaikan berita tersebut kepada Jorge yang putus asa meninggalkan kekaisaran di tangan Gabriel sebagai orang-orang berutang membawanya pergi.
Hobbs menahan Wright di mobil menjelaskan kepada Wright bahwa dia mendapati Wright paling lama enam bulan untuk hidup sebab kanker telah menyebar melalui tubuh Wright. Hobbs memungkinkan Wright pergi dan Wright memberinya rincian rekening bank dengan uang yang telah dia curi. Charlie duduk di pantai dengan damai dengan dirinya sendiri.

Loading...