Kamis, 04 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Beautiful Days (2018)


Beautiful Days (2018)

Rilis
4 Oktober 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jero Yun
Penulis
Jero Yun
Pemeran
Lee Na-young, Lee Yoo-joon, Jang Dong-yoon, Oh Gwang-rok, Lee Juung-joon, Seo Hyun-woo.

Plot Beautiful Days 


Beautiful Days merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre drama. Film Beautiful Days disutradarai dan ditulis oleh Jero Yun. Film Beautiful Days dibintangi oleh Lee Na-young, Lee Yoo-joon, Jang Dong-yoon, Oh Gwang-rok, Lee Juung-joon, Seo Hyun-woo.

Film Beautiful Days merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang memulai pengambilan gambar pada 31 Oktober 2017 dan berakhir pada bulan November 2017. Film Beautiful Days terpilih sebagai opening film di Busan Internasional Film Festival yang ke 23.


Beautiful Days mengisahkan di mulai di suatu tempat yang berada di timur laut China, pada saat mahasiswa universitas Korea-China yang bernama Zhenchen (Jang Dong-yoon) yang memahami dari ayahnya (Oh Kwang-rok) yang kini sekarat bahwa ibu (Lee Na-young) Zhenchen yang keluar dari keluarga 14 tahun lalu sebenarnya tinggal di negara Korea Selatan.

Setibanya Zhenchen di kota Seoul, Zhenchen merasa terkejut pada saat mendapatinya menjalani ruang minum kumuh untuk dapat mencari nafkah bagi dirinya sendiri dan juga kekasihnya yang tidak patuh. Usai beberapa perkelahian verbal maupun fisik dan tanpa rekonsiliasi yang terlihat, Zhenchen pergi menuju rumah hanya dengan beberapa tas pakaian baru yang baru dibeli ibunya.

Hingga suatu ketika Zhenchen mendapati buku harian tersebut. Melalui kilas balik  Zhenchen pun mulai memahami mengenai eksploitasi dan pelecehan yang dialami oleh trafficker (Lee Yoo-jun) yang memfasilitasi pelarian para wanita dari Korea Utara menuju China.

Zhenchen juga mulai memahami mengenai insiden lumuran darah yang memaksanya melarikan diri menuju Korea Selatan. Zhenchen lebih banyak mendapati pesan mengenai hari-hari pertama ibu Zhenchen yang traumatis di China dan identitas ayah biologis dari Zhenchen.

Loading...