Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Belko Experiment (2016)

The Belko Experiment (2016)

Rilis
10 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Greg McLean
Produser
James Gunn, Peter Safran
Pemeran
Adria Arjona, John C. McGinley, John Gallagher Jr, Josh Brener, Melonie Diaz, Tony Goldwyn, Michael Rooker
Sinematografi
Luis David Sansas
Distributor
BH Tit, Orion Pictures.

Plot The Belko Experiment

Mike Milch (John Gallagher Jr.) karyawan Belko Industries tiba digedung kantornya terpencil di Bogota, Kolombia mencari penjaga keamanan yang memadamkan staflokal di gerbang. Dany Wilkins diberitahu alat pelacak ditanam di pangkal setiap tengkorak karyawan Belko apabila mereka diculik. Hal ini biasa terjadi karena tingginya insiden penculikan.


Evan Smith penjaga keamanan Belko tidak tahu penjaga keamanan baru. Karyawan kedelapan hadir, suara di interkom memerintahkan rekan kerja membunuh dua rekan kerja  atau empat kerja akan dibunuh secara acak. Empat karyawan mati saat bahan peledak yang disembunyikan meledak.

Mike berusaha menghapus pelacaknya namun diperingatkan oleh suara dia juga akan mati kecuali dia menyerah. Dalam 2 jam 30 orang mati, enam puluh akan terbunuh. Mereka menjadi dua fraksi, dipimpin oleh Mike percaya bahwa seharusnya tidak ada pembunuhan.

Barry dan kelompoknya termasuk Leandra, Evan, Keith, Peggy, Leota Vince dan Roberto berusaha menggantung spanduk dari atap meminta panggilan bantuan namun tentara di luar menembak. Barry, Wendell dan Terry menyergap kelompok di tangga, membunuh Evan lalu mengambil kunci menuju gudang senjata.

Dany masuk ke lubang lift bersama Barry, Roberto dan Wendell memburuh karyawan melarikan diri saat suara tersebut memberi tahu bahwa hanya dua puluh sembilan orang yang terbunuh. Dua jam habis dan Terry, Peggy, Leota dan Ketih bersama 27 karyawan lainnya mempunyai pelacak mereka meledak dan menyisakan 16 korban.

Mereka diberitahu oleh suara sebagai tugas akhir, Karyawan yang telah membunuh dalam waktu satu jam akan terhindar. Roberto terbunuh, Mary dan Chet mengumpulkan pelacak yang tidak meledak dari kepala orang yang telah meninggal dengan metode lainnya berencana memanfaatkannya.

Mereka dibunuh Wendell, Leandra kemudian membunuh Wendell dan Barry membunuh Dany dan Vince. Dia selanjutnya menembak Leandra yang tidak lama meninggal setelahnya. Barry dan Mike ditinggalkan satu-satunya yang selamat. Mike membunuh Barry menghancurkan tengkoraknya. Bangunan tersebut disegel sebab dia orang terakhir yang selamat.

Di sana Mike bertemu pemilik suara memperkenalkan dirinya ilmuwan sosial. Ketika dia dan rekannya mulai mempertanyakan Mike mengenai kondisi emosi dan mental, Mike melihat panel yang sesuai dengan 28 karyawan. Usai memasang pelacak yang Marty kumpulkan para tentara dan Voice dia membalik setiap tombol kecuali dia.

Para pelacak meledak, membunuh tentara dan melukai Voice sebelum dan dia membunuh para ilmuwan tersisa. The Voice berusaha bertukar pikiran dengan Mike namun Mike membunuh Voice. Mike satu-satunya yang hidup keluar meninggalkan gudang.

Loading...