Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Can You Ever Forgive me? (2018)

Can You Ever Forgive me? (2018)

Rilis
19 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marielle Heller
Produser
Amy Nauiokas, Anne Carey, David Yarnell
Pemeran
Melissa McCarthy, Dolly Wells, Richard E. Grant, Jane Curtin, Anna Deavere Smith, Ben Falcone, Stephen Spinella, Shae D’Lyn, Kevin Carolan, Michael Cyril Creighton, Marc Evan Jackson
Sinematografi
Brandon Trost
Distributor
Fox Searchlight Pictures.

Plot


Film ini berdasarkan pada kehidupan seorang bernama Lee Israel yang membuat dirinya tinggal di tahun 1960an, 1970an, dan 1980an yang menulis profil wanita-wanita yang berprestasi seperti, Tallulah Bankhead, Katharine Hepburn, eksekutif kosmetik yang bernama Estee Lauder dan juga jurnalis Dorothy Kilgallen. 


Pada saat cerita dimali, Lee Israel telah bangkrut sebab dia tidak lagi dapat membuat tulisannya untuk diterbitkan. Lee Israel telah keluar dari langkah dengan treb baru Industri penerbitan biografi. Penduduk New York telah menganggap buku karya Lee Israel mengenai Lauder membosankan. Pegawai toko buku Doubleday di tengah daerah Manhattan tidak mampu memberikan salinan. 
Lee Israel yang kini telah bangkrut dianggap sebagai seorang penipu. Didukung oleh teman sejati Lee Israel yang bernama Jack yang baru saja menyelesaikan hukuman penjara atas tindakan perampokan bersenjata, Lee Israel mulai menjual surat-surat yang ditempanya yang mana tampaknya telah ditulis oleh seorang penulis, penulis drama, dan aktor yang kini sudah meninggal. 
Pada saat sebuah surat yang dijelaskan Lee Israel ditulis oleh Noel Coward yang menimbulkan kecurigaan, orang-orang pun berhenti untuk membeli surat dari Lee Israel. Lee Israel dan temannya Jack pun mulai mencuri surat-surat yang sesungguhnya dengan mencuri dari arsip perpustakaan dan mereka menjual surat-surat tersebut.


Loading...