Selasa, 16 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Cast Away (2000)

Cast Away (2000)

Rilis
22 Desember 2000
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert Zemeckis
Produser
Jack Rapke, Robert Zemeckis, Tom Hanks, Steve Starkey
Pemeran
Tom Hanks, Nick Searcy, Helen Hunt
Sinematografi
Don Burgess
Distributor
DreamWorks Pictures, 20th Century Fox.

Plot Cast Away


1995, Chuck Noland insinyur sistem waktu terobsesi melakukan perjalanan di seluruh dunia memecahkan masalah produktivitasa FedEx. Chuck dipanggil menyelesaikan masalah di Malaysia dan pesawatnya menabrak samudra fasifik. Chuck lolos dari pesawat yang tenggelam, diselamatkan rakit namun kehilangan pemancar locator darurat.


Saat dia terbangun dia menjelajahi pulau dan mendapati bahwa pulau tersebut tidak berpenghuni. Beberapa paket FedEx yang jatuh ikut hanyut serta mayat pilot yang dia kubur. Dia berusaha menyelamatkan diri dengan sisa rakitnya namun tidak bisa melewati ombak yang kuat. Chuck harus bertahan hidup di pulau tersebut.

Empat tahun kemudian, Chuck beradaptasi dengan kondisi pulau setelah menjadi mahir menangkap ikan dan membuat api. Dia memiliki percakapan rutin dan argumen dengan Wilson sosok yang dibuat untuk bersosialisasi. Usai menghabiskan waktu membangun dan menyimpan rakit dan dia meluncurkan memanfaatkan layar mengatasi ombak yang kuat. Beberapa waktu di lautan, badai nyaris membuat rakitnya terlepas.

Hari berikutnya saat Chuck tidur, Wilson hanyut dari rakit. Chuck terbangun oleh semprotan ikan paus. Kemudian Chuck melihat sebuah kapal kago lewat lalu mendapatinya. Usai kembali ke peradaban, Chuck memahami bahwa keluarga dan kenalannya mengadakan pemakaman dan Kelly telah menikah dengan dokter gigi Chuck dan telah mempunyai anak perempuan.

Beberapa waktu kemudian, Chuck melakukan perjalanan menuju Kanada untuk mengembalikan paket FedEx yang belum dibuka ke pengirim seorang wanita bernaam Bettina. tidak ada orang di rumah, dia meninggalkan paket tersebut dengan catatan menjelaskan paket tersebut telah menyelamatkan nyawanya.

Dia berangkat lalu berhenti di persimpangan, seorang wanita ramah lewat truk pickup berhenti menjelaskan dimana setiap jalan mengarah. Pada saat dia pergi, Chuck melihat sayap malaikat di belakang truk miliknya mirip dengan bungkusan yang dia kirimkan. Ketika Chuck dibiarkan berdiri di persimpangan jalan, Chuck melihat ke bahwa setiap jalan lalu tersenyum saat dia melihat ke arah truk wanita tersebut.

Loading...