Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Dil Toh Baccha Hai Ji (2011)


Dil Toh Baccha Hai Ji (2011)

Rilis
28 Januari 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Madhur Bhandarkar
Produser
Kumar Mangat Pathak, Madhur Bhandarkar
Pemeran
Ajay Devgn, Omi Vaidya, Emraan Hashmi
Music
Pritam, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Ravi Walia
Distributor
Wide Frames Pictures, Bhandarkar Entertainment, Baba Arts Limited Production.

Plot


Film ini Mengisahkan  cinta yang didefinisikan secara praktis dengan satire yang kisahnya mengenai tiga pria yaitu Naren Ahuja (Ajay Devgn) bekerja sebagai seorang manajer bank dan sedang ingin bercerai dengan istrinya yaitu Madhvi (Ritupama Sengupta). Kemudian Abhay Suri (Emran Hashmi) merupakan pelatih gym dan dia seorang playboy.


Terakhir pria bernama Milind Kelkar (Omi Vaidya) yang bekerja di sebuah perusahaan perkawinan dan dia sedang mencari cinta sejati. Naren meninggalkan rumah dan mulai tinggal bersama dengan orang tuanya. Abhay dan Milind dilempat keluar dari apartemen yang disewa oleh mereka dan berakhir sebagai tamu dari Naren Ahuja.

Naren Ahuja jatuh hati dengan June Pinto (Shazahn Padamsee) yang bekerja sebagai seorang magang di bank tempat dia bekerja. Milind mulai jatuh terahdap joki radio yaitu Gungun Sarkar (Shraddha Das). Abhay Suri jatuh hati terhadap Anushak Narang (Tisca Chopra) yang merupakan mantan Ibu yang menikahi seorang multi jutawan dan tertarik terhadap pria muda.

June dan Naren mulai menikmati pekerjaannya masing-masing. Milind berusaha mengesankan Gungun yang menganggu dia namun dia memanfaatkan Milind untuk alasannya sendiri. Abhay mendapati perhatian dari Anushka dan mereka pun mulai berselingkuh. Tiga kisah cinta pun mekar hingga Nikki (Shruti Haasan) anak tiri dari Anushka memasuki cerita.

Abhay jatuh hati terhadap Nikki dan mulai mengabaikan Anushka. Dia putus dan mulai hubungan dengan Nikki. Nenek Juni mengundang Naren makan malam dan Gungun akhirnya jatuh hati terhadap Milind. Keesokannya, semua pun berubah.

Milind marah usai mendapati sepucuk surat dari Gungun bahwa dirinya akan pergi menuju Chennai untuk menyaksikan film, Nikki membuang Abhay sebab dia mengakui dirinya hanya memanfaatkannya untuk seksual dan dia bukan tipenya dan nenek Juni mengundang Naren untuk mendapatkan opini di bulan Juni menikah dengan Chris Pascal kekasihnya.

Di bandara, ketiga teman itu memutuskan untuk dapat pergi ke Goa untuk berlibur dan bersumpah tidak pernah jatuh hati terhadap anak perempuan lagi. Akan tetapi di bandara yang sama mereka mendapati tiga gadis yang baru.

Loading...