Kamis, 04 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Dynamite Warrior (2006)


Dynamite Warrior (2006)

Rilis
21 Desember 2006
Negara
Thailand
Bahasa
Thai
Sutradara
Chalerm Wongpim
Produser
Prachya Pinkaew
Pemeran
Panna Rittikrai, Dan Chupong, Phutiphong Sriwat
Distributor
Magnolia Pictures, Sahamongkol Film International.

Plot Dynamite Warrior


Dynamite Warrior mengisahkan diatur pada tahun 1890an Siam. Seorang pria yang bernama Siang (Dan Chupong) merupakan seorang pejuang muda Muay Thai dan ahli Rocketry yang mencuri kembali water Buffalo yang diambil dari seorang petani disana yang malang dari penjarah sapi yang tidak bermoral.


Siang berusaha mencari orang dengan memiliki tato yang telah membunuh orang tuanya. Seorang bangsawan lokal yang bernama Tuan Waeng (Phutiphong Sriwat) yang ingin menciptakan pasar untuk traktor uapnya sehingga Tuan Waeng menyewa narapidan besar yang bernama The Thief (Somdet Kaewleu) untuk dapat membunuh semua pedagang ternak dan juga mengumpulkan semua kerbau untuk segera disembelih.

Merampas hewan dari para petani yang mereka butuhkan guna menanam padi. The Thief pada akhirnya diadu melawan pria bernama Nai Hoi Sing (Samart Payakaroon) yang merupakan seorang pedagang ternak yang mempunyai kekuatan seni belah diri supranatural dan memiliki tato di dadanya. Tato tersebut mendapati perhatian dari Siang dan sementara The Thief berusaha mencuri ternak milik Siang, Siang bersiap menantang Nai Hoi Sing namun ditolak.

Lord Waeng kemudian berkonsultasi dengan Black Wizard (Panna Ritikrai) yang pernah dikutuk oleh Nai Hoi Sing alhasil dia tidak mampu menahan sinar matahari untuk mendapati cara agar dapat mengalahkan Nai Hoi Sing. The Black Wizard menjelaskan satu-satunya cara yaitu untuk membalikkan mantaranya yaitu dengan memanfaatkan darah menstruasi dari seorang perawan seorang putri penyihir hitam yang bernama E'Sao (Kanyaphak Suwankrut).

Loading...