Kamis, 18 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)


Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Rilis
18 November 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Yates
Produser
J.K. Rowling, Lionel Wigram, David Heyman, Steve Kloves
Pemeran
Eddie Redmayne, Dan Fogler, Ezra Miller, Alison Sudol, Katherine Waterston, Samantha Morton, Carmen Ejogo, Jon Voight, Colin Farrell
Sinematografi
Phillippe Rousselot
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot

Di tahun 1926 Penyihir Inggris dan Newt Scamander tiba dengan kapal New York menuju ke Arizona. Dia bertemu Mary Lou Barebone wanita non magis /No Maj. Newt mendengarkan pidato Mary Menjelaskan penyihir itu berbahaya, seorang Niffler melarikan diri dari koper ajaib Newt yang menampung berbagai makhluk ajaib.

Newt berubaah menangkap Niffler dia bertemu No Maj/bukan penyihir dan Jacob Kowalski. Mereka tanpa sadar menukar koper. Tina Goldstein menangkap Newt sebab kekcauan yang disebabkan Niffler dan membawanya ke MACUS berharap mendapatkan kembali posisinya semula.


Koper milik Jacob hanya berisi makanan, Newt dilepaskan. Di apartemen Jacob, beberapa makhluk melarikan diri dari koper. Tina dan Newt mendapati Jacob dan koper, Tina membawa ke apartemen memperkenalkan mereka Queenie. Jacob dan Queenie saling jatuh hati walaupun penyihir Amerika dilarang menikah bahkan bertemu No-maj.

Newt membawa Jacob ke kopernya yang diperluas secara ajaib, Jacob bertemu dengan Obscurus. Newt membujuk Jacob membantu mencari makhluk yang hilang. Usai menangkap dua dari tiga binatang yang melarikan diri, Tina lalu mengembalikan koper ke MACUSA.

Pejabat menangkap mereka mempercayai salah satu binatang bertanggung jawab atas pembunuhan senator Henry menuduh Newt bersekongkol dengan Gellert Grindelwald penyihir gelap terkenal dan memutuskan menghancurkan koper dan menghapus kenangan Jacob mengenai sihir.

Newt dan Tina dijatuhi hukuman mati namun Jacob dan Queenie menyelamatkan mereka dan melarikan diri usai mengambil koper Newt. Mengikuti petunjuk goblin tua, mereka mendapati makhluk yang terakhir. Graves menawarkan Credence membebaskannya dari Ibunya yang kasar.

Graves ingin Credence mendapati Obscurus yang dia yakini menyebabkan insiden misterius di sekitar kota. Credence mendapati tongkat di bawah tempat tidur Modesty adiknya. Obscurus membunuh Mary Lou dan Chastity putri tertua. Graves hadir, dan sesudahnya Credence membawanya ke Modesty  yang dia anggap tuan Obscurus, dia menolak Credence sebagai seorang Squib yang menolak mengajarinya sihir.

Credence menjelaskan dia adalah the real host. Dalam kemarahan Credence menyerang kota. Newt mendapati Credence bersembunyi namun diserang Graves. Tina tahu Credence berusaha menangkapnya sementara Graves berusaha meyakinkan Credence. Credence mulai kembali bentuk manusia, para Auror datang menghancurkannya melindungi masyarakat magis tetapi fafgmen Obscurus kecil lolos.

Graves mengakui melepaskan Obscurus guna mengekspos komunitas sihir pada No-Majs membingkai Newt dan marah mengklaim MACUSA melindungi NO-Majs daripada mereka kaum penyihir sendiri. Presiden memerintahkan para auror memburuh Graves, Graves mengalahkan mereka. Usai ditundukkan binatang Newt, dia dinyatakan sebagai Grindelwald yang menyamar.

MACUSA khawatir dunia rahasia mereka terungkap, namun Newt merilis Thunderbird, Frank membubarkan ramuan sebagai hujan di atas kota menghapus kenangan baru-baru ini di New York ketika penyihir MACUSA memperbaiki kehancuran. Newt menuju Eropa namun berjanji kembali dan mengunjungi Tina saat bukunya selesai. Newt juga meninggalkan Jacob cangkak perak OCcay eggshell mendanai toko roti Jacob.

Loading...