Senin, 22 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Fled (1996)

Fled (1996)

Rilis
19 Juli 1996
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kevin Hooks
Produser
Frank Mancuso, Jr.
Pemeran
Laurence Fishburne, Stephen Baldwin, Robert John Burke, Will Patton, Salma Hayek
Sinematografi
Matthew F. Leonetti
Music
Graeme Revell
Distributor
Metro-Goldwyn-Mayer.

Plot


Fled merupakan film yang bergenre action yang di rilis pada tahun 1996 yang disutradarai oleh Kevin Hooks. Film ini dibintangi oleh Stephen Baldwin, Will Patton, Robert Hooks, Salma Hayek, Robert John Burke, dan Laurence Fishburene dengan disutradarai oleh Kevin Hooks dan juga diproduseri oleh Frank Mancuso, Jr.


Pria yang bernama Charles Piper (Laurence Fishburne) dan pria Luke Dodge (Stephen Baldwin) yang merupakan dua narapidana yang pada akhirnya dibelenggu bersama-sama sebab berkelahi pada saat sedang bekerja. Sementara tahanan lainnya, Mill yang menghasut perkelahian, mencuri pistol dari seorang perwira dan kemudian menyeka setengah dari petugas.

Charles Piper dan Luke Dodge kemudian melarikan diri dan segera pihak kantor Kejaksaan Agung mempunyai seorang US Marshal Pat Schiller (Robert John Burke) di kasus tersebut. Diinformasikan mengenai pelarian, polisi lokal yang bernama Matthew "Gib" Gibson (Will Patton) yang kini mulai curiga atas minat FBI terhadap Luke Dodge yang mana sebelumnya telah ditangkap oleh Matthew GIbson.

Matthew Gibson mendapati bahwa Luke Dodge mempunyai disk drive computer yang tersembunyi berisi informasi yang sanggup dapat merusak bos kejahatan Kuba yang bernama Franka Mantajano (Michael Nader).

Charles Piper yang kini menjadi seorang polisi dalam kasus ini, dan Luke Dodge harus tetap berada di luar cengkraman pembunuh bayaran dari Frank Mantajano yaitu Rico Santiago (Victor Rivers) dan juga agen federal yang korup yang ingin mendapatkan Disk drive.

Loading...