Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Fortress (2017)


The Fortress (2017)

Rilis
3 Oktober 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Hwang Dong-hyuk
Pemeran
Lee Byung-hun, Kim Yoon-seok, Go Soo, Park Hae-il, Park Hee-soon, Jo Woo-jin, Song Young-chang, Lee David, Heo Sung-tae
Sinematografi
Kim Jee-yong
Distributor
CJ Entertainment.

Plot


The Fortress mengambil latar belakang konflik teritorial yang terjadi pada tahun 1636 di Korea. Sebuah epik sejarah yang berfokus invasi Tiongkok ke negara Korea dan penaklukan berikutnya dari istana kerajaan. 


Suatu ketika Raja bernama Injo (Park Hae-Il) yang berasal dari Dinasti Joseon Korea menolak untuk mau menerima hegemoni kaisar pemimpin Tiongkok yang mengirimkan pasukannya yang secara meyakinkan memaksa Raja Injo dan Istananya untuk mundur ke benteng Namhan yang terisolasi di saat musim dingin yang pahit dan terputus dari jendral dan juga jalur pasokannya. 

Sementara itu pasukan dari Qing mengelilingi kastil sehingga perjuangan politik berkecamuk di di dalam kerajaan sebab mereka selaras dengan menteri yang berpengaruh bernama Choi Myung-Gil (Lee Byung-hun) dan juga Kim Sang-heon (Kim Yun-seok) yang berusaha untuk dapat mempengaruhi pemimpin mereka dalam menanggapi terhadap para pasukan Qing yang menyerbu. 

Choi Myung-gil menyukai kompromi dan melakukan beberapa kunjungan tanpa hasil ke kamp dari pasukan Qing, namun Raja menolak untuk dapat mempertimbangkan permintaan musuh untuk menyerahkan putra mahkota sebagai tahanan untuk mendapatkan penghentian penyerangan. 

Sementara itu Kim Sang-heon membisikkan tidak henti-hentinya ke telinga Raj Injo mengenai menjaga kehormatan bangsa dan martabat tahta kerajaan. Oleh sebab itu pasokan di benteng pun surut akan tetapi untuk menerobos garis pasukan Qing dengan korban yang besar, Raj dan juga menteri-menterinya harus menghadapi pilihan di tengah musim dingin yang semakin memburuk.

Loading...