Jumat, 19 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Homefront (2013)

Homefront (2013)

Rilis
27 November 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gary Fleder
Produser
Sylvester Stallone, Avi Lerner
Pemeran
Jason Statham, Winona Ryder, James Franco, Kate Bosworth
Sinematografi
Theo van de Sande
Distributor
Open Road Films.

Plot Homefront


Dua tahun usai penggerebekan laboratorium metamfetamin yang diledakkan, Phil Broker (Jason Statham) mantan agen DEA juga veteran Amerika dan Maddy (Izabel Vidovic) putrinya pindah ke Lousiana. Maddy terlibat perkelahian dengan anak pengganggu Teddy. Saat Broker datang ke sekolah ayah Teddy bermusuhan dengan Jimmy.


Cassie meminta saudaranya pengedar narkoba Gator Bodine (James Franco) menakut-nakuti Broker. Broker dan Maddy pergi berkuda, Gator menerobos masuk kediaman mereka. Dia menyimpulkan file Broker merupakan polisi yang menyamar bertanggung jawab atas penangkapan Danny T serangan dua tahun sebelumnya.

Saran Gator dari Danny T yang mengirim anggota geng guna membunuh Broker. Broker mendapati lab Gator dan menyabotnya. Dia ditangkap dan disiksa preman sama namun berhasil melawan mereka. Ketika dia dan Maddy hendak pergi, anggota geng tiba. Dalam perkelahian, Broker membunuh sebagian besar anggota geng namun Maddy diculik.
Maddy memanfaatkan ponsel menelpon ayahnya dan Broker menyadari dia telah dibawah ke lab meth Gator. Cassie Hadir di gudang Gator. Pada saat dia mendapati Maddy disana, dia secara tidak sengaja memasang jebakan booby yang disiapkan oleh Broker. Laboratorium dan gudang banyak meledak dan Gator melihat bisnis miliknya terbakar.

Terjadi perkelahian dan Gator menembak Cassie sebelum dia melarikan diri dengan Maddy ditruk. Broker mengejar di mobil polisi hingga mereka mendapati diri mereka terjebak di jembatan yang ditutup Sheriff.
Broket menghancurkan Gator berhenti menembaknya di hadapan polisi pada saat dia melihat Maddy menyaksikannnya. Gator ditangkap dan Broker selanjutnya mengunjungi Danny T di dalam penjara membiarkan dirinya tahu bahwa dia akan ada pada saat Danny T pada akhirnya dibebaskan.


Loading...