Rabu, 10 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Imaikkaa Nodigal (2018)


Imaikkaa Nodigal (2018)

Rilis
30 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
R. Ajay Gnanamuthu
Pemeran
Nayanthara, Raashi Khanna, Atharvaa, Anurag Kashyap
Sinematografi
R.D. Rajasekhar
Music
Hiphop Tamizha
Distributor
Cameo Films India.

Plot Imaikkaa Nodigal


Pembunuh berantai (Anurag Kashyap) mengganggu kenyamanan di Bangalore. Dia pergi atas nama pembunh berantai terkenal yaitu rudra yang diumumkan telah tewas 5 tahun lalu. Si pembunuh mengikuti modus operasi yang sama seperti Rudra yang menyuntikkan zat anti pembekuan di tubuh manusia sebelum memotong vena korban. 


Sementara CBI menolak mempercayai ceritanya, Pembunuh menantang mengumumkan target berikutnya. Petugas CBI Anjali (Nayanthara) menangani kasus Rudra sebelumnya telah ditunjuk berurusan dengannya. Dia benar percaya bahwa dia hanya pembunuh peniru dan berjanji menghentikan tindakannya. 

Arjun (Atharvaa) saudara Anjali di Chennai dan menghadapi masalah dalam hubungannya. Dia menuju Bangalore bertemu Krithika (Raashi Khanna) dan dia memasuki adegan mematikan Rudra dan Anjali. Arjun mengetahui ACP Martin merupakan Rudra baru dan berusaha membunuh Krithika, dia berusaha untuk melindungi dan berkelahi dengan Martin. 

Hingga di akhir pertarungan, Martin menjelaskan dia bukan Rudra yang sebenarnya dan bahwa Rudra tidak lain merupakan saudara perempuannya sendiri yaitu Anjali. Pada saat Arjun bertanya mengenai hal ini terhadap Anjali, dia menjelaskan masa lalunya dan kematian suaminya yang bernama Vikramadithyan (Vijay Sethupathi). 

Dia meninggal dalam kecelakaan yang disebabkan empat anak muda yang sedang mabuk. Untuk membuat Anjali meminta bantuan terhadap mereka, mereka ternyata membunuh Vikram dengan tujuan keamanan mereka dan secara brutal memukuli Vikramadithyan. 

Untuk melakukan balas dendam terhadap suaminya, Anjali menjadi seorang pembunuh berantai dengan menyebut dia adalah Rudra dan Anjali telah membunuh ke empat lelaki tersebut. Pada saat dia membunuh yang terakhir, Anjali menyatakan dia sebagai Rudra dan menutup kasus tersebut. Arjun kini menyadari situasi tersebut. Arjun dan Anjali bersama-sama berusaha untuk dapat menghentikan Martin yang berada di belakang Rudra baru.



Loading...