Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Korea Default (2018)

Sovereign Default (2018)

Rilis
28 November 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Choi Kook-hee
Produser
Lee Yoo-jin
Pemeran
Kim Hye-soo, Jo Woo-jin, Yoo Ah-in, Heo Joon-ho
Music
Kim Tae-seong
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Sovereign Default


Sovereign Default merupakan film Korea Selatan di tahun 2018. Film Sovereign Default disutradarai oleh Choi Kook-hee dan diproduseri oleh Lee Yoo-jin. Film ini ditulis oleh Eom Seong-min dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Han Shi-hyeon, Heo Joon-ho sebagai Gab-su, Yoo Ah-in sebagia Jeong-hak.

Selain ketiga aktor tersebut film Sovereign Default turut dibintangi oleh Joo Woo-jin, Vincent Cassel, Ryu Deok-hwan, Kim Roi-ha, Park Jin-joo, Um Hyo-sup. Film Sovereign Default direncanakan akan tayang pada tanggal 28 November 2018. Film ini sendiri memulai pengambilan gambar pada tanggal 12 Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 11 Maret 2018.



Di tahun 1997, yang mana pada saat ekonomi Korea Selatan diyakini sedang memboming, tidak ada yang dapat meramalkan apa yang akan dibawa beberapa minggu ke depan negara Korea Selatan, hanya kecuali Pemimpin tim Kebijkan Moneter Bank Korea yang bernama Han Si-hyun (Kim Hye-soo) dan penasihat keuangan yang bernama Yoon Jung-hak (Yoo Ah-in).

Usai Han Si-hyun mendeteksi krisis di dalam tikungan, Han Si-hyun melaporkan informasi itu terhadap atasan Han Si-hyun namun pemerintah tidak terlalu begitu memikirkannya hingga terlambat. Dengan memahami fakta bahwa akan ada bencana besar yang mendekat, pemerintah kemudian membentuk "Tim Pengendali Krisis" tanap memberi tahu kepada publik mengenai situasi yang sedang terjadi.

Sementara itu, Yoon Jung-hak membaca beberapa tanda yang krisis mendekati dan kemudian memutuskan untuk dapat berhenti dari pekerjaananya dan berinvestasi di dalam default kedaulatan Korea Selatan. Di ujung lain, pria yang bernama Kab-soo (Huh Jun-ho), pemilik pabrik rata-rata tidak mengetahui apa-apa mengenai apa yang akan terjadi, menandatangani kontrak transaksi tagihan bersama dengan departement store skala besar berharap untuk dapat mengembangkan bisnisnya.


Loading...