Jumat, 19 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Korea Miss Baek (2018)


Miss Baek (2018)

Rilis
11 Oktober 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Ji-won
Produser
Kang Ka-mi
Pemeran
Han Ji-min, Lee Hee-joon, Kwon So-hyun, Kim Shi-A, Baek Soo-jang, Jang Young-nam, Kim Sun-young
Sinematografi
Kang Guk-hyun
Distributor
Little Big Pictures.

Plot


Film Miss Baek merupakan film Korea Selatan di tahun 2018. Film Miss Baek bergenre thriller. yang disutradarai dan ditulis oleh Lee Ji-won. Film Miss Baek diproduseri oleh Kang Ka-mi. dirilis pada tanggal 11 Oktober 2018 dimana film ini memulai pengambilan gambar pada bulan Februari 2017.


Film dibintangi oleh Han Ji-min sebagi Baek Sang-A, Kim Shi-A sebagai Kim Ji-eun, Kwon So-hyun sebagai Joo Mi-kyung, Lee Hee-joon sebagai Jang-sub, Baek Soo-jang sebagi Kim Il-goo, Kim Sun-young sebagi Jang Hoo-nam, Jang Young-nam sebagai Jung Myung-sook.

Film Miss Baek mengisahkan setelah ditinggalkan oleh Ibunya yang alkoholik, seorang wanita yang bernama Baek Sang-A (Han Ji-min) yang harus bertahan hidup sebagai seorang gadis muda. Pada saat seorang pria berusaha untuk datang kepada Baek Sang-A, Baek Sang-A berusaha untuk membelah dirinya.

Baek Sang-A dihukum dan kehilangan waktu dan kehilangan semua harapan. Sebagai mantan narapidana, Baek Sang-A tidak mengandalkan atau pun mempercayai siapa pun dan Baek Sang-A bekerja untuk dapat memenuhi kebutuhan.

Begitulah hingga Baek Sang-A mendapati anak perempuan bernama Kim Ji-eun (Kim Sia) yang malnutrisi. Baek Sang-A melihat dirinya yang lebih muda pada diri Baek Sang-A dan Baek Sang-A memutuskan untuk menyelamatkan gadis muda tersebut.

Han Ji-min sebelum bermain di film Miss Baek, Han Ji-min bermain di film Keys To The Heart di tahun yang sama, lalu Salut D'Amour di tahun 2015 dan The Age of Shadows di tahun 2016.


Loading...