Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Kundo: Age of the Rampant (2014)

Kundo: Age of the Rampant (2014)

Rilis
23 Juli 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Yoon Jong-bin
Produser
Yoo Jeong-hun, Yoon Jong-bin
Pemeran
Gang Dong-won, Ha Jung-woo, Lee Sung-min, Lee Geung-young, Ma Dong-seok, Cho Jin-woong
Sinematografi
Choi Chan-min
Distributor
Showbox.

Plot Kundo 


Pada tahun 1862 Dinasti Joseon yang terakhir merupakan periode kerusuhan sosial dan juga ekonomi di Korea, dan  hal ini juga masa tirani terbesar. Sebab bencana alam yang terus menerus dan panek yang memburuk, kemiskian, kelaparan dan juga kematian pun merajalela. 


Aristokrasi memerintah negara yang hanya peduli atas kekayaan mereka sendiri, mereka pun mengeksploitasi dan menganiaya orang-orang miskin. Di dalam masa penuh gejolak tersebut, Sekelompok perjuang yang bernama Kundo bangkit untuk melawan pihak berwenang. 
Pasukan Kundo menyernag para pejabat yang korup yang kemudian berbagi harta merka dengan kepada yang miskin. Sementara Raja tidak bedaya untuk melawan mereka, Kundo pun menjadi sosok yang ditakuti untuk para bangsawan yang tidak layak dan secercah harapan bagi kehidupan warga negara yang sudah lama menderita. Para anggota Kundo memahami bahwa tujuan dari mereka lebih penting daripada kehidupan mereka sendiri. 

Di era pada saat status seseorang ditentukan sejak lahir, Dolmuchi yang lahir dari tukang daging yang miskin, Sementara itu Jo Yoon walaupun dilahirkan dalam keluarga yang kuat dan juga kaya. Jo Yoon dan Dolmuchi, keduanya melakukan kesepakatan yang berbahaya dan Dolmuchi kehilangan ibu dan juga saudara perempuan atas hasil tersebut. 
Dia mendapat perlakuan buruk oleh Jo Yoon yang memerintahkan kekuatan di dunia opresinya. Dolmuchi bersama-sama dengan orang-orang yang berada di pinggiran masyarakat gelap, diterima sebagai anggota Kundo. Dilahirkan dengan nama baru yaitu "Dolchi". Di hadapannya pria yang membuat keluarganya tewas pun hadir. Berdiri dihadapan Jo Yoon, Dolchi bersiap menantang musuh besarnya untuk duel yang terakhir.



Loading...