Senin, 22 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Lake Placid (1999)

Lake Placid (1999)

Rilis
16 Juli 1999
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steve Miner
Produser
Michael Pressman, David E. Kelley, Peter Bogart
Pemeran
Bill Pullman, Oliver Platt, Bridget Fonda, Brendan Gleeson
Sinematografi
Daryn Okada
Music
John Ottman
Distributor
Sony Pictures Television, 20th Century Fox.

Plot


Petugas Walt Lawson diserang oleh sesuatu yang tidak terlihat di Black Lake. Sheriff Hank Keough, Jack Well dan Kelly Scott serta Hector Cyr pergi menuju danau menyelidiki. Serangkaian kejadian aneh terjadi termasuk perahu yang secara misterius terbang ke udara dan terbalik, penemuan jari kaki terpotong dan kepala rusa terputus dan pemenggalan kepala Burke deputi Hank.


Selanjutnya Hank dan Hector diserang beruang namun buaya air asin raksasa melompat keluar dari air dan menyeretnya menuju danau. Usai mendapati kepala Burke yang terputus, Kelly, Jack dan Hank menyaksikan Delores Bickeman orang yang tinggal di danau memberi makan sapi pada buaya besar.

Bickerman menjelaskan dia telah memberi makan buaya bertahun-tahun usai dia mengikuti suaminya pulang. Pada akhirnya membunuhnya dan dia ditempatkan di tahanan rumah sebab awalnya berbohong pada polisi. Hector memutuskan membawa Sharon Gare dalam perjalanan helikopter dan mendaratkan di teluk tempat buaya tinggal.

Jack dan Hank berencana mengizinkan Maine membunuh buaya saat mereka tiba namun Hector menyarankan agar dia memancingya keluar. Jack enggan menerima itu, mereka memanfaatkan sapi Bickerman tergantung di helicopter sebagai umpan. Buaya datang dan menyerang Jack dan Kelly.

Kelly terbentur dalam danau namun dia berhasil mencapai helikopter. Buaya selanjutnya terperangkap pada helikopter. Walaupun Kelly dan Hector protes membiarkan hewan itu hidup, Jack mengambil senjata dan menembaknya. Pistol diturunkan menjadi senapan penenang. Saat Hector keluar dari air, buaya kedua menyerang namun Hank menyerang dengan peluncur granat.

Petugas datang beberapa detik kemudian. Mereka memuat buaya di atas truk dan membawa ke Portland, Maine mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan hal itu. Adegan terakhir yang menunjukkan Bickerman memberi makan remah roti terhadap banyak buaya yang masih kecil. Selama kredit berakhir, buaya dewasa yang masih hidup terikat di belakang truk datar melaju di jalan.

Loading...