Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Life Partner (2009)

Life Partner (2009)

Rilis
14 Agustus 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rumi Jaffery
Produser
Hussain Burmawala, Abbas-Mustain
Pemeran
Govinda, Genelia D’Souza, Fardeen Khan, Prachi Desai, Tusshar Kapoor
Sinematografi
Sameer Arya
Music
Sanjoy Chowdhury
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Plot


Karan (Fardeen Khan) dan Bhavesh (Tusshar Kapoor) teman dekat dari Cape Town. Karan mempunyai kehidupan yang baik dan memiliki kekasih Sanjana (Genelia D'Souza). Ayahnya tidak menyukai Karan. Bhavesh menginginkan pernikaha dan menyimpan catatan harian mengenai semua hal yang indah yang akan dilakukan usai menikah.


Jeet (Govinda) tidak percaya pada pernikahan dan dia mendorong wanita yang sudah menikah menceraikan pasangan mereka. Ayah Bhavesh memperlakukanny sebagi orang muda namun atas desakan istrinya dia bepergian bersama Karan dan Sanjana mendapati untuk mendapati Bhavesh jodoh.

Bhavesh bertemu gadis namun akhirnya jatuh pada Prachi (Prachi Desai) anak Vijay dan mereka menikah. Masa sekarang, kedua pasangan berada di pengadilan. Hakim menyatakan perceraian Sanjanad an karan serta Bhavesh dan Prachi. 6 bulan lalu, Usai menikah ekhidupan keluarga Karan dan Sanjana buruk dengan Karan menginginkan stabilitas domestik.

Karan kehilangan kesabaran tidak sengaja membakar apartemen mereka dan melampiaskan frustrasi dan ketidaksukaannya terhadap ayahnya. Sanjana pergi mengirim surat cerai. Bhavesh senang namun Prachi tertegund engan aturan ketat ayah Bhavesh.

Bhavesh berpihak pada ayahnya, menamparnya saat ayah Prachi tiba. Bhavesh terikat gagasan kuno ayahnya hal ini berakhir Prachi menceraikan Bhavesh. Jeet kemudian mengubah gaya hidupnya bertemu Anjali (Amrita Rao) dan menjelaskan keingian tulus menikahinya.

Karena Jeet memfasilitasi perceraian Karan dan Bhavesh, dia melarang Jeet menikah. Jeet menjelaskan dia salah menilai negatif tentang cinta. Di pesta Jeet, Sanjana memasuki pesta mengenakan bom meneriakkan Jeet senang hati menikah ketika dia meneyebabkan perceraiannya.
Lima menit tersisa bom akan meledak, Karan dan Sanjana berdebat. Ayah Sanjana campur tangan menjelaskan dia telah melawan hubungan sejak awal dan dia mengirim surai cerai terhadap mereka tanpa sepengetahuan keduanya.

Hanya beberapa detik tersisa, ayah Bhavesh meminta maaf pada Prachi dan keluarga sebab memaksakan nilai tradisionalnya terhadap mereka. Ternyata bom palsu. Pada saat terungkap rencana yang dibuat Jeet dan Sanjana membawa semua orang mengakui kesalahan mereka dan mereka pun berdamai.

Loading...