Minggu, 07 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Love, Lies (2016)


Love, Lies (2016)

Rilis
13 April 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Heung-sik
Produser
Park Sun-jin
Pemeran
Chun Woo-hee, Han Hyo-joo, Yoo Yeon-seok
Music
Lee Byung-hoon
Sinematografi
Jo Eun-soo
Distributor
Lotter Entertainment.

Plot Love, Lies 


Di Korea di tengah kekuasaan Jepang, Jung So-yul merupakan seorang gisaeng yang dalam pelatihan di salah satu gwonbeon terakhir yang tersisa. Jung So-yul belajar menyanyikan jeongga lagu klasik kelas atas Korea. Jung So-yul merupakan putri seorang gisaeng yang terkenal yang juga merupakan kepala sekolah dari institusi itu.


Seorang wanita muda bernama Seo Yeon-hee tiba di sekolah itu setelah dia dijual oleh ayahnya yang tidak mampu menjaga Seo Yeon-hee. Gadis-gadis muda di sana menjadi teman baik dan Jung So-yul maupun Seo Yeon-hee menjadi teman terbaik.

Jung maupun Seo menikmati lagu-lagu populer di saat itu akan tetapi saling berjanji untuk menjaga martabat mereka sebagai gisaeng yang menyanyikan jeongga. Bakat dan kecantikan alami yang dimiliki Jung So-yul menjadikan dirinya pusat perhatian dan Jung Seo-yul menerima undangan dari orang-orang penting termasuk kepala polisi Jepang.

Suatu ketika di tahun 1943 Jung So-yul bertemeu dengan penulis lagu pop top bernama Kim Yoon-woo. Jun So-yul dan Kim Yoon-woo saling jatuh hati. Yoon-woo meminta So-yul untuk menyanyikan sebuah lagu yang dia tulis untuk membangkitkan masyarakat Korea yang menderita di bawah kekuasaan kekaisaran Jepang.

Akan tetapi segala sesuatunya mulai hancur ketika Kim mendengar Yeon-hee bernyanyi dan terpesona mendengar suaranya. Kim menulis lagu untuk Yeon-hee dan mendorongnya meniggalkan gwonbeon sehingga Kim dapat membantunya menjadi penyanyi pop sebab lagu pop lebih banyak berbicara untuk orang awam bukan hanya kelas atas saja.

Yeon-hee mengambil nasehatnya dan Jung merasa dikhianati oleh Yeon maupun Kim. Dipicu oleh rasa cemburu yang besar, So-yul berusaha untuk mendapatkan kembali apa yang dia percaya yang mana temannnya telah mencuri apa yang dia raih baik itu cinta dan musik. Jung So-yul menghancurkan kehidupan orang-orang di sekitarnya dan pada akhirnya tinggal dia sendiri.

Loading...