Minggu, 07 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Missing in Action (1984)

Missing in Action (1984)

Rilis
16 November 1984
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joseph Zito
Produser
Yoram Globus, Menahem Golan
Pemeran
Chuck Norris, Lenore Kasdorf, James Hong, M. Emmet Walsh, David Tress
Sinematografi
Joao Fernandes
Distributor
Warner Bros. Pictures, MGM, The Cannon Group, Inc, America Video

Plot Missing in Action

Film Missing in Action merupakan film Amerika Serikat di tahun 1984 yang bergenre action. Film Missing in Action film yang disutradarai oleh Joseph Zito dan diproduseri oleh Yoram Globus dan Menahem Golan.


Film Missing in Action dibintangi oleh Chuck Norris sebagai Colonel James Braddock, David Tress sebagai Sen Porter, M. Emmet Walsh sebagai Jack Tucker, Ernie Ortega sebagai Vinh, Lenore Kasdorf sebagai Ann, James Hong sebagai Gen. Trau, Erich Anderson sebagai Masucci.
Film Missing in Action yang diatur dalam konteks permasalahan perang Vietnam POW / MIA. 

Kolonel Braddock yang melarikan diri dari tahanan kamp perang 10 tahun sebelumnya kembali menuju Vietnam untuk mendapati tentara AS terdaftar sebagai hilang dalam kejadian selama perang Vietnam. Film Missing in Action di rilis pada tanggal 16 November 1984.

Sinopsis Missing in Action yaitu seorang pria yang bernama Kolonel James Braddock merupakan seorang perwira militer asal Amerika Serikat. Kolonel James Braddock telah menghabiskan waktu tujuh tahun di Kamp POW Utara di Vietnam yang mana Kolonel James Braddock menghindari tempat tersebut 10 tahun yang lalu.

Kolonel James Braddock pun menyertai tim investigasi Pemerintah yang melakukan perjalanan menuju kota Ho Chi Minh, Vietnam untuk dapat menyelidiki laporan mengenai tentara Amerika Serikat yang masih di tahan di daerah tersebut.

Kolonel James Braddock pun memperoleh bukti yang mana selanjutnya Kolonel James Braddock melakukan perjalanan menuju Thailand, Kolonel James Braddock bertemu dengan pria bernama Jack Tucker (M. Emmet Walsh) yang merupakan seorang teman Tentara yang tua kini menjadi gembong pasar gelap.

Bersama-sama Kolonel James Braddock dan Jack Tucker meluncurkan misih jauh menujuh dalam hutan untuk dapat membebaskan POW Amerika Serikat dari Jenderal Trau (James Hong).

Loading...