Kamis, 18 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Namaste England (2018)


Namaste England (2018)

Rilis
18 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vipul Amrutlal Shah
Produser
Dhaval Jayantilal Gada, Reliance Entertainment
Pemeran
Parineeti Chopra, Arjun Kapoor
Sinematografi
Yiannis Manolopoulos
Distributor
Reliance Entertainment.

Plot Namaste London


NAMASTE LONDON mengisahkan mengenai pasangan yang terpecah antar cinta dan juga impian mereka. Seorang pria yang bernama Param (Arjun Kapoor) dan juga wanita bernama Jasmeet (Parineeti Chopra) tinggal di sebuah desa kecil di daerah Punjab.


Param dan Jasmeet jatuh hati untuk satu sama lain. Sementara itu, Jasmeet yang tertarik terhadap perancangan perhiasan, Jasmeet mendapatkan pekerjaan di kota Amritsar. Jasmeet harus bekejra disana selama 3 hari dalam seminggu.

Kakek Jasmeet (Shivendra Mahal) secara ketat menentang Jasmeet yang merupakan perempuan untuk bekerja. Sehingga Jasmeet harus menyembunyikan hal ini sedikit darinya akan tetapi suatu ketika kebenaran pun keluar.

Param pada titik ini meminta kepadda Jasmeet untuk menikah bersama dengannya dan Param menegaskan bahwa Jasmeet dapat bekerja tanpa masalah. Keluarga Param mengunjungi kediaman Jasmet untuk melamar Jasmet menikah. Alhasil kakek Jasmeet setuju akan tetapi dia memiliki syarat yaitu Jasmeet tidak boleh bekerja hingga dia mengikat simpulnya.

Keduanya pada akhirnya meneikha dan setahun berlalu, Jasmeet bertemu dengan temannya yang bernama Harpreet (Mallika Dua). Harpreet tinggal di UK bersama dengan suaminya dan merka sangat bahagia dan menetap disana.

Melihat Harpreet, Jasmeet berkeinginan untuk dapat emninggalakn India dan menetap di Inggris agar Jasmeet dapat bekerja di sana dan mempunyai kehidupan yang mandiri. Param bahkan siap untuk pindah ke Inggrisa bersama dengan Jasmeet dan ayahnya yang tidak mempunyai masalah. Akan tetapi masalahny yaitu Param tidak dapat keluar dari India.

Di hari pernikahan, Param mengalami pertengkaran dengan temannya yang bernama Gurpreet (Anjum Batra) yang memiliki hubungan baik dan yang terkahir berjanji tidak akan memberikan Param untuk mendapatkan visa Eropa yang man pasangan tersebut berencana berbulan madu.

Jasmeet selanjutnya menyusun rnecana, Jasmeet akan pindah ke Inggris sendiri pada awalnya dan usai mendapatkan tempat tinggal, Jasmeet akan berhak untuk membiarkan Param masuk ke negara Inggris. Param yang baik-baik saja dengan pengaturan Jasmeet. Akan tetapi Jasmeet belum sepenuhnya jujur terhadap Param. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk film ini.

Loading...