Senin, 01 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Nigh School (2018)

Nigh School (2018)

Rilis
28 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Malcolm D. Lee
Produser
Kevin Hart, Will Packer
Pemeran
Kevin Hart, Taran Killam, Tiffany Haddish, Romany Malco, Rob Riggle, Keith David
Music
David Newman
Sinematografi
Greg Gardiner
Distributor
Universal Pictures.

Plot Nigh School 


Di tahun 2001, Teddy Walker putus sekolah saat dia mendapati dirinya tidak mampu berkonsentrasi selama tes. Di tahun 2018 dia bekerja penjual panggangan barbeque saat berkencan dengan wanita kaya yaitu Lisa usai mengembangkan strategi keuangan yang cermat memungkinan dirinya mempertahankan ilusi bahwa dia lebih baik dari dirinya. 


Tetapi hidup berantakan saat dia mengetahui dia mewarisi kendali toko saat manajer saat ini penisun. Ketika Teddy mengusulkan Lisa di toko, Teddy tidak sengaja memicu ledkaan saat gabus sampanye muncul membuka tangki bensin, manager mengambil asuransi dari ledakan lalu melarika diri. 

Kini tanpa pekerjaan, Teddy memahami dari Marvin bahwa dia secara teoritis memperoleh pekerjaan di firma investasi keuangan Marvin namun mengharuskan dia memiliki GED. Teddy menuju sekolah tuanya yang lama bahwa dia hanya dapat memikat kepala sekolah baru memberinya kualifikasi yang relevan. 
Namun rencana rusak dengan penemuan bahwa kepalah sekolah adalah Stewart yang ditindas Teedy saat dia di sekolah. Teedy sanggup membuat pengaturan menghadiri sekolah masalam diajarkan Carrie namun mendapati dirinya masih frustrasi masalah konsentrasi lamanya. 

Di saat yang sma, dia mengaku Lisa bahwa dirinya telah mendapatkan pekerjaan, sementara ida diam-diam bekerja di restauran makanan. Teddy dikeluargkan dari skeolah malah setelah dirinya salahkan beurpaya mencuri jawaban tes. Teddy kembali lagi sekolah usai dia berjanji berbuat baik dan dia diuji untuk ketidakmampuan belajar memungkinkan mereka menentutkan dia menderita dyscalculia, disleksia dan masalah pemrosesan. 
Di malam prim night, dia dihadapkan Lisa yang dibawah Stewart. Mendorong Teddy putus asa menyerah di sekolah malam dan GED. Tetapi dai dikunjungi Stewart dan Carrie. Stewart meminta maaf pada Terry saat dia menyadaro doa melewati terlalu banyak garis keinginannya membalas dendam sementara Carrie memaksa Terry kembali ke GED. Teddy tidak lulus ujian, dia bertahan dan menyelesaikan tes usai tiga upaya lainnya. 

Di wisuda semester itu, Teddy berpidato mewakili skeolah malam lainnya mengenai bagaimana mereka semua membuktikan peluang kedua adalah mungkin yang disaksikan Lisa. usai upacara, Teddy meminta maaf pada Lisa sebab berbohong padanya dan memperkenalkan dirinya, Lisa menerima tawaran bahwa Teddy mengizinkan Lisa membayar perubahan.

Baca juga Sinopsis Insidious The Last Key (2018)

Loading...