Minggu, 21 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Night Comes for Us (2018)

The Night Comes for Us (2018)

Rilis
22 September 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia, Mandarin, Inggris
Sutradara
Timo Tjahjanto
Produser
Nick Spicer, Sukhdev Singh, Todd Brown, Kimo Stamboel, Mike Wiluan, Timo Tjahjanto, Wicky V. Olindo
Pemeran
Joe Taslim, Iko Uwais, Sunny Pang, Asha Kenyeri Bermudez, Abimana Aryastya, Salvita Decorte, Julie Estelle, Dimas Anggara, Dian Sastrowardoyo, Shareefa Daanish, Hannah Al Rashid, Morgan Oey, Epy Kusnandar
Sinematografi
Gunnar Nimpuno
Music
Aria Prayogi, Fajar Yuskemal
Distributor
Netflix.

Sinopsis


Triad Asia Tenggara mengendalikan 80 % kegiataan atas penyelundupan di Asia. Triad mendapati keuntungan dari narkotika, senjata dan perdagangan manusia. Para pemimpin Triad menciptakan formasi elit disebut Six Seas memungkinkan mereka berkuasa secara bebas melakukan tindakan ekstrim atas nama keterlibatan dan kepatuhan. 


Six Seas terdiri pria dan wanita yang memiliki identitas anoni. Usai membantai sebuah desa atas tanggapan uang Triad yang dicuri, Ito (Joe Taslim) mendapati korban terakhir gadis muda Reina (Asha Kenyeri Bermudez). Pasukan Triad akan membunuhnya namun Ito malah membunuh mereka. 

Ito menyembunyikan Reina di apartemen dan kekasihnya Sinta (Salvita Decorte) mendapatinya. Ito berencana mendapatkan identitas baru untuknnya dan Reina dan akan meninggalkan Indonesia demi kehidupan lebih baik. Boss Chie Wu (Sunny Pang) memberi tahu Arian (Iko Uwais) temannya Ito menjadi brutal dan Arian harus membunuh Ito. Jika Arian membunuh Ito, Arian akan mengambil posisi Ito sebagai Six Seas. 

Arian mengingat dialah yang mempengaruhi Ito menjadi Six Seas. Arian selanjutnya menelepon Ito untuk menemui Ariana di gudang. Ito mengetahui jika dia menemui Arian, Reina akan mendapat ancaman. Di gudang Ito bersiap untuk melawan semua pasukan Chien Wu. 

Sementara Chien Wu mengirim wanita bernama Elena (Hanah Al Rashid) dan Alma (Dian Sastowardoyo) untuk dapat membunuh Reina, dan wanita misterius Operator (Julie Estelle) bersiap untuk menghadapkan mereka. Mampukah Ito menaklukkan Arian? dan mampukah dia dapat menyelamatkan Reina ?

Loading...