Kamis, 04 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Noris (2018)

Noris (2018)

Rilis
28 September 2018 (LA Film Festival)
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Raymond
Produser
David Raymond, Chris Pettit, Robert Ogden Barnum, Rick Dugdale, Jeff Beesley
Pemeran
Henry Cavill, Ben Kingsley, Alexandra Daddario, Nathan Fillion, Stanley Tucci, Brendan Fletcher
Sinematografi
Michael Barrett.

Plot Noris


Noris mengisahkan sejak pemisahan dengan mantan dan juga kehilangan hak asuh dari putrinya yang remaja, hari-hari yang panjang yang tidak bisa diprediksi di dalam skuad pembunuhan di Detroit yang tampaknya sesuai dengan pria yang bernama Marshall (Henry Cavill) yang mendapati kerentanan baru terhadap Insomnia.


Sebuah petunjuk yang tidak terduga menyusul pembunuhan seorang wanita muda yang baru-baru ini memperkenalkan dia terhadap Cooper (Ben Kingsley) yang merupakan seorang pensiunan hakim dengan kecenderungan main hakim sendiri.

Bekerja dengan wanita bernama Lara (Eliana Jones) dia telah melacak para predator pedofil dan mengelola ekstrim penjahat hukum akan tetapi pada saat Lara menghilang, dia beralih menuju rekan lamanya di kepolisian untuk dapat membantunya.

Pencarian mereka membawa mereka di rumah yang terisolasi di dalam hutan yang mana mereka menerobos masuk dan menyelamatkan Lara dan wanita lainnya yang dipenjara di bawah ruang bawah tanah. Selama serangan tersebut, Marshall bekerja sama dengan seorang pria bernama Simon (Brenden Fletcher) yang dicurigai melakukan serangkaian penculikan dan juga pembunuhan yang hampir mengklaim kehidupan Lara.

Usai profil polisi bernama Rachel (Alexandra Daddario) mulai melakukan wawancara terhadapnya, dia mendapati bahwa dia tidak haya tuli namun kemungkinan dia juga menderita Skizofrenia paranoid dengan kepribadian ganda.

Identitas dominan menyebut dirinya sebagai Simon, seorang anak takut berjuang untuk menjelaskan kehadiran para wanita tahanan di rumahya. Sementara Rachel berusaha mendapatkan informasi yang berguna dalam pikiran Simon yang bengkok, Marshall bergegas menghentikan serangkaian serangan mematikan atas penyelidik polisi.

Menentukan bahwa pembunuhan yang ditargetkan bagaimanapun terkait dengan penculikan Simmon, Marshall menyimpulkan tersangka yang lain masih berkeliaran dan dapat menyerang lagi di setiap saat.

Loading...