Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Priest (2011)


Priest (2011)

Rilis
13 Mei 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Stewart
Produser
Joshua Donen, Michael DeLuca, Mitchell Peck
Pemeran
Maggie Q, Paul Bettany, Cam Gigandet, Karl Urban, Lily Collins 
Sinematografi
Don Burgess
Distributor
Screen Geems.

Plot


Manusia dan Vampir menghancurkan permukaan planet mengakibatkan teokrasi dibawah organisasi gereja. Mereka membangun dinding raksasa melindungi manusia dan mengembangkan prajurit bernama Priest melawan vampir.


Priest (Paul Bettany) didekati Hicks (Cam Gigandet). Pastor mengetahui saudara dan istrinnya terluka parah dalam serangan vampir dan keponakan Lucy (Lily Collins) telah diculik. Hiks meminta bantuan menyelamatkan Lucy. Imam dan Hicks hadir di Nightsade Reservation yang mana manusia disebut Familliar terinfeksi patogen membuat mereka tunduk tinggal bersama Vampir.

Usai pertempuran, sebagian besar vampir berlindung di Sola Mira. Pendeta (Maggie Q) begbaugn menjelaskan ikatan dengan Imam. Trio menghancurkan Vampir Hive Guardian. Tiga imam yang lain telah tiba di Yerikho di saat malam tiba dan kereta berlapsi baja hadir, melepaskan ratusan vampir yang dipimpin Black Hat.

Ketiga Priest menolak tawaran bergbaung dengannya membunuh mereka semua. Priest dan Hick tiba di Jericho mendapati ketiga Priest tewas. Hick mengancam Priest mengklaim dia akan menembaknya kecuali dia berjanji membiarkan Lucy hidup apakah dia terinfeksi atau tidak. Hicks tidak mengerti Priest yang pada dasarnya orang asing untuk Lucy namun begitu perhatian.

Pendeta menjelaskan Lucy putri Priest dan saudaranya Owen melangkah sebagai suami saat Priest diambil oleh Gereja. Berusaha menyelamatkan Lucy, keduanya dikuasai Black Hat saat mendapati Lucy. Black Hat merupakan teman dekat Priest.

Usai ditangkap Ratu Vampir memberinya darah mengubah menjadi hibrida Vampir-manusia pertama dapat bertahan hidup dari matahari. Priest melawan Black Hat, Lucy mendapati kebenaran megnenai keturunannya. Pendeta bertempur beberapa Familiar akhirnya menempatkan bahan peledak di motor dan menabraknya ke mesin kereta.


Ledakan membunuh vampir dan menelan Black Hat dalam api sementara yang lain dapat melarikan diri. Pendeta kembali ke kota dan berhasapan Monsignor Orelas memberi tahu dia mengenai kereta api yang terbakar berisi tubuh vampir namun bukan milik ratu. Dia membukitkan dengan melemparkan kepala vampir ke lantai dan mengejutkan semua orang.

Orelas masih menolak mempercayai, menjelaskan perang sudah berakhir, sementara Priest menjelaskan ini baru dimulai. Di luar kota, Priest bertemu Pendeta menjelaskan Priest yang lain telah diberitahu akan menemui mereka di tempat pertemuan. Priest menuju matahari terbenam.



Loading...