Rabu, 03 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Punisher (2004)


The Punisher (2004)

Rilis
16 April 2004
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Hensleigh
Produser
Gale Anne Hurd, Avi Grad
Pemeran
Thomas Jane, Will Patton, John Travolta, Laura Harring, Roy Scheider, Rebecca Romijn, Ben Foster
Sinematografi
Conrad W. Hall
Distributor
Lionsgate Films.

Plot The Punisher


Operasi penyelundupan menghasilkan kematian Bobby Saint putra Howard Saint bos mafia dan Otto pedagang senjata. Krieg menyamar sebagai agen FBI dan veteran Delta Force Frank di misi terakhir sebelum pensiun. Howard Saint mengakuisisi informasi rahasia Krieg dan mengetahui identitas asli Krieg.


Dia memerintahkan Castle terbunuh dalam reuni keluarga, sementara Livia istrinya meminta keluarganya dibunuh juga. Pasukan Saint diantaranya Quentin dan kembar identik Bobby, John membunuh keluarga Castle sementara Puri bertahan. Castle pindah ke apartemen kosong ditempati 3 orang buangan Bumpo, Joan, dan Dave memulai misi.

Castle mempelajari keluarga Saint dan secara terbuka menyerang bisnis Saint dan menyabot kemitraannya dengan orang Kuba. Saint mendapati Castle hidup mengirim pembunuh. Harry menyergap Castle di jembatan namun terbunuh. Kedua raksasa Rusia dibunuh juga oleh Castle di apartemennya. John, Glass dan preman lain tiba pada Castle.

Para penyewa menyembunyikan Castle dan menolakmenjelaskan lokasinya walaupun Glass menarik tindikan Dave menggunakan tang. Mereka meninggalkan salah satu orang mereka mencegat Castle namun Castle membunuhnya usai yang lain pergi.

Bantuan Mickey, Castle mengatur Glass berada di tempat tertentu berpose pemeras ketika menanam mobil Livia di lokasi yang sama dan akhirnya mendapati salaha satu anting Livia di tempat tidur Glass, membuat Saint percaya mereka telah berselingkuh.

Saint membunuh Glass di rumahnya sendiri menikam hingga mati dan melemparkan Livia ke rel kereta api. Susah payah, Castle menyerang klub Saint membunuh setiap anggota terakhirnya termasuk John, Saint terluka melarikan diri.

Castle mengejar dan menembaknnya ketika Saint terbaring, Castle menjelaskan rencananya yang mengakibatkan Saint membunuh teman dan istrinya, mengikatnya dengan mobil mengarah tempat parkir yang dipenuhi bahan peledak yang membunuh Saint di ledakan berikutnya ketika api dari ledakan membentuk logo tengkorak.

Castle kembali ke rumah bersiap bunuh diri setelah misinya terpenuhi namun melihat visi dari istrinya dan mengubah pikirannya, bukannya memutuskan terus memerangi kejahatan sebagai Punisher, Castle meninggalkan uang Saint sebagai hadiah perpisahan bagi para penyewa guna melindungi Castle.

Film berakhir Castle berdiri sendirian di Sunshine Skyway Bridge ketika dia bersumpah mengatakan Mereka yang melakukan kejahatan akan mengenal saya sebagai The Punisher.

Loading...