Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Rascals (2011)


Rascals (2011)

Rilis
6 Oktober 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Sanjay Dutt
Pemeran
Ajay Devgn, Lisa Heydon, Sanjay Dutt, Arjun Rampal, Kangana Ranaut
Sinematografi
Vikas Sivaraman
Distributor
Eros Entertainment.

Plot


Chetan (Sanjay Dutt) dan Bhagat (Ajay Devgn) dua penipu baru-baru ini merampok Anthony (Arjun Rampal). Bhagat pertama kali bertemu Anthony mencuri koper menutupi dengan koper palsunya dan berusaha meninggalkannya. Anthony mengejar Bhagat yang kabur. Anthony pergi ke mobil dia mendapati behawa seseorang mencurinya.


Chetan membawa mobil ke dealer mengubah warna mobil. Kedua pencuri bertemu di Bangkok. Bhagat menyombongkan diri pada Chetan dia akna bertemu gadis bernama Dolly (Lisa Haydon). Bhagat memberi tahu Chetan kode untuk bertemu Dolly.

Saat mereka mencapai bandara, keduanya merampok namun hanya Chetan yang berhasil sebab dia mendapat uang tunai dan Bhagat mendapat dompet palsu. Keduanya menjadi musuh namun keduanya bertemu lagi yang jatuh hati pada Khushi (Kangana Ranaut).

Chetan berbohong bahwa dia seorang donor, sementara Bhagat bertindak orang buta dulunya perwira Angkatan Laut. Keduanya memainkan trik mendapati Khushi. Bhagat terluka dalam kecelakaan dan mengklaim memperbaiki penglihatannya. Khushi, Bhagat dan Chetan pergi gereja ketika mereka mabbuk bertemu pastor Pascal (Satish Kaushik).

Khushi menjelaskan dia ignin menikah  Bhagat dan Chetan namun Pasto menjelaskan hanya satu yang akan menikahi Khushi. Keduanya bertarung di ringin tidak sengaja memukul Pascal. Khushi menghilang dan segera Anthony menayap kedunaya menjelaskan mereka bahwa dia telah menculik Khushi. Keduanya harus memberi uang yang telah mereka curi.

Keduanya menuju bank lokal dan berusaha memberi tahu bankir memberi mereka uang. Par bankir bingung dengan maksud mereka memberi tahu tahu mereka kebijakan pinjaman. Sekelompok perampok sungguhan datang di bank.

Mereka menghina Chetan dan Bhagat dan keduanya membalasa mengambil semua uang perampok dalam prosesnya. Mereka kemudian mencuri uang yang berpakaian Santa dan menuju pesawat Anthony. Anthony memberi mereka Khushi saat sang konselor bertanya terhadap Khushi siap yang dia cintai, Khushi langsung pergi menuju Anthony.

Bhagat dan Chetan sebenarnya ditipu Anthony, Khushi merupakan pacar Anthony sementara Pastur Pascal ayah Khushi. Selanjutna ketika Anthony kembali ke rumahnya di India, dia menyadari Chetan dan Bhagat telah mencuri dari rumahnya untuk memberinya uang tebusan alhasil menipu uangnya sendiri.

Loading...