Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Rise of The Legend (2014)

Rise of The Legend (2014)

Rilis
21 November 2014
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Roy Chow
Produser
Sammo Hung, William kong, Liu Erdong, Ivy Ho
Pemeran
Sammo Hung, Angelababy, Eddie Peng, Jing Boran, Wang Luodan, Zhang Jin, Qin Junjie, Wong Cho-lam, Byron Mann, Tony Leung Ka-fai
Sinematografi
Ng Man-ching
Distributor
Universal Pictures International, Edko Films.

Plot Rise of the Legend


Rise of the Legend merupakan film asal China di tahun 2014 yang bergenre kung-fu action yang disutradarai oleh Row Chow dan ditulis oleh Christine To. Film Rise of the Legend dibintangi oleh Sammmo Hung, Wang Luodan, Eddie Peng dan Jing Boran. Film Rise of the Legend di rilis pada tanggal 21 November 2014.


Seorang pria yang bernama Wong Fei-hung (Eddie Peng) merupakan seorang pria muda yang berusia 21 tahun. Dimana wong Fei-hung ditakdirkan untuk dapat menjadia master pada masanya dan legenda abadi di dalam dunia seni belah diri. Di tahun 1968, selama masa dinasti Qing, di kota Quangzhou, dua faksi kriminal telah menjalankan pelabuhan Huangpu yaitu The Black Tiger dan Laut Utara. 

Selama bertahun-tahun, bos yang menakutkan dari Black Tiger yaitu Lei GOng (Sammo Hung) telah berupaya untuk dapat menyingkirkan pemimpin dari Laut Utara. Salah satu rekrutan terbaru dari Lei Gong yaitu Wong Fei-hung yang merupakan seorang pejuang yang tidak dikenal takut yang mana mengambil kepala pemimpin Laut Utara usai pertarungan sengit. 

Mengenali bakat dari Wong Fei-hung, Lei Gong pun menjadikan prajurit muda tersebtu sebagai anak baptisnya dan salah satu dari Four Tigers, pria yang paling dipercaya di pasukan. Ada lebih banyak Fei yang muda daripada memenuhi mata dan kebenaran mengenai masa lalu dirinya dan pertarungan pamungkas pun segera terbongkar.

Loading...