Minggu, 21 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Snitch (2013)


Snitch (2013)

Rilis
22 Februari 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ric Roman Waugh
Produser
Dwayne Johnson, Tobin Armbrust
Pemeran
Dwayne Johnson, Susan Sarandon, Jon Bernthal, Barry Pepper, Michael Kenneth Williams, Benjamin Brath
Sinematografi
Dana Gonzales
Music
Antonio Pinto
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Snitch


Jason Collins melakukan obrolan video dengan Craig Johnson. Craig membahas sekotak narkotika yang berusaha dipindahkan dan membujuk Jason mengizinkan Craig mengirimkan obat-obatan tersebut ke rumahnya dan menawarkan keuntungannya. Jason enggan, Craig mengirim nomor pelacakan paket itu, seorang kurir mengantarkan paket ke rumah Collins.


Jason mendapati berisi sejumlah besar pil di tas dan alat pelacak. Petuga DEA masuk ke rumah, Jason melarikan diri dikejar agen Cooper. John Matthews ayah Jason dipanggil oleh mantan istrinya Sylvie mengenai Jason ditangkap. Seorang penyidik menjelaskan bahwa Craig mengatur Jason dalam operasi.

Tuntutan Jason minimal 10 tahun penjara dan Jason ditolak untuk jaminan. Jason diinterogasi menginformasikan salah satu temannnya dalam perdagangan mengurangi hukumannya sendiri. Memanfaatkan koneksi John mengatur bertemu jaksa AS Joanne Keeghan.

Keeghan setuju mengurangi hukuman Jason jika John akan menginformasikan terhadap pengedar narkoba namun menyatakan dia akan menerima sedikit bantuan dan risikonya. John mengunjungi Jason di penjara, mengamati luka wajah Jason yang disiksa tahanan lain. Agen Cooper memimpin tugas memnatau transaksi diatur John.

John mendapati catatan karyawannya Daniel James menawarkan 20 ribu dollar jika Daniel memperkenalkannya terhadap pemasok. Daniel setuju walaupun dia tidak menyadari John bertindak sebagai informan. Daniel memperkenalkan John pada Malik pengedar narkoba. Mereka melakukan transaksi menjalani jumlah obat tak terbatas.

John dan Agen Cooper mengatur, John berkendara di tempat penjemputan di dekat perbatasan Meksiko saat saingannya menyergap, namun John berhasil melarikan diri, mengesankan gembong Juan Carlos 'El Topo' Pintera. John membuat kesepakatan mengantar obatan tersebut ke Malik saat sedang diawasai Cooper.

Keeghan mengklaim Cooper melakukan hal benar dan mengingkari janjinya mengurangi hukuman Jason kecuali John bekerja sama di dalam pertemuan kedua. John begitu marah menuntut Jason dibebaskan saat pekerjaan selesai. Daniel memahami pengaturan John dengan pihak DEA dan marah menjelaskan kartel akan membunuhnya, John dan keluarga jika diketahui.

John bertemu Pintera yang ingin menjalani hampir 100 juta dollar dalam keuntungan. Keeghan menikmati prospek menangkap pemasok lebih tinggi, namun Cooper mempunyai perubahan hati dan berusaha berbicara dengan John, mencurigai kartel akan membunuhnya, John merancang renana membebaskan dirinya dan Daniel dari pihak kartel dan pemerintah.

Daniel menyerbu Malik membunuh pengawalnya. Sebelum tewas, Malik menjelaskan nomor ponsel Pintera. John menelepon Cooper dan menyuruh melacak kedu ponsel barunya dan nomor Pintera, secara efektif memberikan Cooper uang serta gembong sekaligus.

Kartel menyadari John informan dan dia memimpin mereka dalam pengejaran dan tembak menembak sebelum kabur. Anggota kartel dan uang pun disita oleh orang dari Cooper. Pintera dikelilingi agen federal dan menyerah. Jason dibebaksan, John dan keluarga pergi ke program perlindungan saksi dan John meninggalkan Daniel berupa cek yang diterima John untuk menangkap Pintera.

Loading...