Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Spider-Man Homecoming (2017)

Spider-Man Homecoming (2017)

Rilis
28 Juni 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jon Watts
Produser
Amy Pascal, Kevin Feige
Pemeran
Tom Holland, Jon Favreau, Michael Keaton, Zendaya, Robert Downey Jr., Donald Grover, Marisa Tomei, Tyne Daly
Sinematografi
Salvatore Totino
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Spider-Man Homecoming

Usai pertempuran New York, Adrian Toomes dan perusahaan penyelamatnya dikontrak guna membersihkan kota usai kehancuran, namun operationalnya diambil alih D.O.D.C, mitra dari Tony Stark dan pemerintah AS. Toomes marah membujuk karyawanannya menjaga teknologi Chitauri yag mereka peroleh dan memanfaatkannya membuat dan menjual senjata canggih..


8 tahun kemudian, Peter Parker/Spiderman direkrut Avengers oleh Stark saat membantu perselisihan internal dengan Captain America. Parker berhenti dari tim Academic Decathlon menghabiskan banyak waktu fokus terhadap kegiatan memerangi kejahatan.

Ned sahabatnya mengetahui identitas rahasia Parker. Di malam lainnya, Parker bertemu Jackson Brice/Shoker dan Herman Schultz teman kerca Toomes yang menjual senjata terhadap penjahat Aaron Davis. Parker menyelamatkan Davis sebelum ditangkap Toomes dan dijatuhkan ke danau, hampir tenggelam usai kusut dalam ksotum yang terpasang di jasnya.

Dia diselamatkan Stark yang memantau Parker yang memperingatkannya tidak terlibat jauh terhadap para penjahat. Toomes tidak sengaja membunuh Brice dengan senjata mereka, dan Schultz menjadi Shocker. Parker dan Ned mempelajari senjata yang ditinggalkan Brice, menghlangkan inti kekuatannya.

Alat pelacak pada Schultz mengarah menuju Maryland, Parker bergabung kembali dengan tim decathlon menemani mereka menuju Washington D.C untuk turnamen nasional. Ned dan Parker menonaktifkan pelacak yang ditanam Stark di costum Spider-man dan membuka kunci fiturnya yang canggih.



Parker berusaha menghentikan Toomes dari mencuri senjata dari D.O.D.C, namun terjebak di dalam truk mengakibatkan dia ketinggalan turnamen Decathlon. Saat dia mendapati inti listrik merupakan granat Chitauri yang tidak stabil, Parker berlari menuju Monumen Washington di mana inti meledak membuat Ned dan temannya terjebak di lift. Parker menyelamatkan mereka dan menghancurkan Liz.

Kembali menuju New York City, Parker membujuk Davis menjelaskan keberadaan Toomes. Di Staten Island Ferry, Parker menangkap pembeli baru Toomes, Mac Gargan namun Toomes lolos dan senjata yang tidak berfungsi merusak setengah kapal tersebut. Stark membantu Parker menyelamatkan penumpang dan marah terhadap kecerobohan Parker.



Parker kembali kehidupan sekolah, dan akhirnya meminta Liz menuju pesta dansa bersama. Di malam pesta, Parker mengetahui Toomes ayah dari Liz. Parker menyadadri Toomes berencana membajak seorang D.O.D.C. Pesawat mengangkut senjata dari Avengers Tower menuju markas baru tim, mengenakan setelan costum Spider-Man buatannya sendiri berlari menuju Toomes.

Dia pertama kali disergap Schultz, namun mengalahkannya dengan bantuan dari Ned. Toomes menghancurkan balok penyangga gedung dan membiarkan Parker untuk mati. Parker lolos dan mencegat pesawat mengarahkannya jatuh di pantai dekat Coney Island.

Baca juga:
Dia dan Toomes berjuang, berakhir dengan Parker menyelamatkan nyawa Toomes usai costum Vulture yang rusak meledak dan meninggalkanya untuk polisi. Usai penangkapan Ayahnya, Liz pindah dan Parker menolak udnanngan dari Stark bergabung bersama Avengers selamanya.
Stark mengembalikan costum Parker, yang dia pakai di kamarnya ketika Bibi May masuk. Berikutnya Gargan mendekati Toomes di penjara. Gargan mendengar bahwa Toomes tahu indetitas asli Spider-man yang kemudian dibantah Toomes.

Baca juga sinopsis film "Marvel" lainnya : Klik  Disini


Loading...