Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Tower Heists (2011)


Tower Heists (2011)

Rilis
24 Oktober 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brett Ratner
Produser
Eddie Murphy, Brian Grazer, Kim Roth
Pemeran
Ben Stiller, Alan Alda, Casey Affleck, Eddie Murphy, Tea Leoni, Matthew Broderick, Gabourey Sidibe, Michael Pena
Sinematografi
Dante Spinotti
Distributor
Universal Pictures.

Plot Tower Heists


Josh Kovaks manager gedung The Tower termasuk karyawannya Charlie Gibbs, Enrique Dev'Reaux, Lester, Odessa, Miss Lovenkto. Josh menyaksikan Arthur Shaw penyewa penthouse menara diculik. Josh mengejar namun ditangani FBI Claire Denham menjelaskan Shaw sebenarnya berusaha melarikan diri dari negara menolak penangkapan sebab mendalangi skema Ponzi menggelapkan 2 milliar dollar.


Josh mengaku kepada Staf bahwa dia memberi pensiunan mereka kepada Shaw guna investasi dan mereka telah kehilangan segalanya. Lester berusaha bunuh diri namun bertahan. Josh, Charlie dan Enrique menghadapi Shaw tahanan rumah di apartemen. Marah Josh menghancurkan jendela Ferrari nya yang dipajang di apartemen Shaw.

Boss Josh, Simmon menembaknya sebab tindakannya dimana Charlie dan Enrique ada bersamanya saat itu. Shaw ternyata menyembunyikan 20 juta dollar sebagai cadangan dan Josh harus mencurinya. Josh, Enrique, Charlie berusaha mencuri uang dari Shaw dengan bantuan Slide dan Odessa.

Charlie diperkerjakan kembali sebagai manajer baru, dan memperingatkan Josh membatalkan rencana. Slide berusaha mengkhianati tim mencapai aman pertama, telah menipu Odessa. Tim mencegatnya di apartemen Shaw dan selama pertengkaran, mereka membobol dinding palsu menjelaskan Shaw telah mengamankannya.

 Slide dan Fitzhugh melawan Slide bersenapan yang mana peluru menghantam mobil menjelaskan emas di bawah cat Ferrari. mereka menyadari Shaw memanfaatkan uang membeli emas mengubahnya menjadi part mobil dan mengumpulkan mobil menyembunyikan uang tersebut dihadapan mata. Josh mendapati buku besar keuangan ilegal Shaw.

Mereka mencapai lobi, Shaw dan Denham menjelaskan tanggal pengadilan Hari Thanksgiving hanya tipu muslihat. Denham dan FBI menangkap Josh dan kru kecuali Slide ketika mereka  keluar. Miss Iovensko hadir memberitahu FBI dia lulus ujian pengacara 3 hari lalu dan akan bertindak sebagai pengacara Josh.

Dia menunjukkan buku besar Shaw dan menjelaskan pada mereka bahwa dia akan menyerahkannya sebagai ganti kebebasan mereka. FBI menerima kondisi bahwa Josh menjadi konspirator utama menjalani hukuman 2 tahun. Shaw mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman seumur hidup. Tim mengambil mobil dan mengirim bagian setiap karyawan Tower guna mengkompensasi pensiun mereka yang hilang, saat dibawa ke selnya, senyum perlahan terbentuk di wajah Josh.


Loading...