Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Tum Mile (2009)

Tum Mile (2009)

Rilis
13 November 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kunal Deshmukh
Produser
Mahesh Bhatt
Pemeran
Soha Ali Khan, Emraan  Hashmi
Sinematografi
Prakash Kutty
Distributor
Vishesh Films, Sonic Music
Music
Pritam, Raju Singh

Plot


Film ini mengisahkan seorang pria yang bernama Akshay (Emraan Hashmi) yang berprofesi sebagai seniman dan perancang karakter di dalam keberangkatan saat ini dalam penerbangan Akshay naik pesawat dari London yang tiba-tiba dia melihat Sanjana yang duduk berhadapan dengan dirnya dan disamping seorang pebisnis di nomor 23 (Simon Burns). Mereka berdua saling bertatapan.


Akshay dan Sanjana kemudian mengingat serangkaian kilas balik. Akshay merupakan seniman perjuangan yang berada di kota Cape Town, Afrika Selatan. Akshay melihat Sanjana pertama kali di kota itu. Pada saat Sanjana berusaha mengeluarkan mobil, dia sengaja menabrak mobil milik Akshay dan meninggalkan sebuah catatan di atas mobil Akshay.

Akshay dan temannya Vicky pergi menuju rumah Sanjana dan pada saat kembali mereka pun bersenang-senang. Pada keesokan harinya Akshay dan Sanjana menuju ke pesta. Mereka pun mendapati cinta mereka. Sanjana putus dengan tunangannya dan dia menceritakan perasaan kepada Akshay.

Akshay dan Sanjana menetap sebab Akshay merupakan seorang seniman dan tidak bekerja, bisnis yang dijalani tidak membaik. Dia juga mempunyai ego yang bertarung dengan distributor. Sebab Akshay tidak memiliki uang, dia merasa frustrasi. Setelah beberapa waktu Akshay pun mendapat pekerjaan di Sydney.

Sebab Sanjana tidak mampu meninggalkan pekerjaan miliknya dan Akshay tertarik terhadap tawaran pekerjaan tersebut pada akhirnya mereka pun bertengkar dan putus. Kembali di masa sekarang pada saat mereka mengingat kenangan tersebut, situasinya buruk di Mumbai. Hujan lebat telah membanjiri kota dan banyak yang berusaha bertahan.

Sementara itu petualangan mereka untuk bertahan hidup, Vicky tersengat listrik pada saat di jatuh ke dalam air dengan kabel membawa arus listrik. Usai menghabiskan waktu bersama mereka pun mennyadari bahwa perpisahan mereka 6 tahun yang lalu hanyalah untuk sebuah terobosan untuk mereka sebab takdir mereka akan menjadi satu.

Loading...