Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Wildlife (2018)

Wildlife (2018)

Rilis
19 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Diano
Produser
Jake Gyllenhaal, Oren Moverman
Pemeran
Jake Gyllenhaal, Carey Mulligan, Bill Camp, Ed Oxenbuld
Sinematografi
Diego Garcia
Distributor
IFC Films.

Plot


Film Wildlife merupakan film Amerika Serikat yang dirilis tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Paul Diano dan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Carey Mulligan, Bill Camp, Ed Oxenbuld. Film ini di rilis pada tanggal 19 Oktober 2018


Film ini diatur di Great Falls, Montana di tahun 1960 dengan latar belakang mengenai kebakaran hutan yang begitu besar yang mengamuk di gunung 40 mil jauhnya, asap pun yang mulai menetap di kota.

Orang-orang yang menganggur mendaftarkan diri untuk uang satu dolar per jam guna diangkut dengan truk dan membantu melawan api walaupun tidak ada banyak hal yang mampu dilakukan untuk bisa menggagalkannya.
Seorang pria yang bernama Jerry Brinson (Jake Gyllenhal) terlihat melakukan cukup banyak merenung dan bahakn sebelum dirinya dipecat dari pekerjan sebagai seorang pemain golf di lapangan lokal. Walaupun atasan Jerry Brinson segera menyadari bahwa mereka telah membuat kesalahan dan dia mengundang Jerry Brinson kembali.

Akan tetapi Jerry Brinson mempunyai harga diri dan mengambil waktu untuk dapat berada di sekitar rumah yang mengkhawatirkan istrinya yang bernama Jeanette (Mulligan) yang mana pada awalnya berusaha untuk menempatkan di hadapan dengan baik sebagai seorang ibu rumah tangga pertengahan abad yang menyenangkan akan tetapi segera terkesima oleh rasa baru yang baru ditemukan dalam diri Jerry Brinson.
Sementara kedua orang tua membuat usaha yang tidak bersemangat dalam upaya mencari pekerjaan, anaknya bernama Joe (Ed Oxenbould) kini menandatangani untuk magang menjadi fotografer potret lokal, pekerjaan paruh waktu yang Joe tempuh.

Loading...