Minggu, 07 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Ye Hai Jalwa (2002)


Ye Hai Jalwa (2002)

Rilis
26 Juli 2002
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Kanchan Ketan Desai
Pemeran
Salman Khan, Rishi  Kapoor, Ameesha Patel, Kader Khan, Sanjay Dutt, Rati Agnihotri, Rinke Khanna
Sinematografi
K.S. Prakash Rao
Music
Himesh Reshammiya
Distributor
Sohail Khan Productions.

Plot Ye Hai Jalwa


Raju (Salman Khan) pebisnis yang ibunya meninggal saat dia masih mudah dan ayahnya meninggalkannya. Di tempat kerja Raju menyaksikan Rajesh (Rishi Kapoor) memenangkan penghargaan di TV. Raju menyadari Rajesh adalah ayahnya dan berangkat menuju London. Di bandara dia bertemu Sonia (Ameesha Patel).


Raju mendapati Rajesh dan menjelaskan sebenarnya dan mendapati Rajesh sudah menikah dengan Smitha (Rati Agnihotri) dan mempunya anak Rinkie (Rinke Khanna) dan Bunty. Rinkie akan menikah dengan Vicky (Sharad Kapoor). Raju memberi Rajesh delapan hari menyampaikan kabar itu terhadap keluarga dan memanggil Raju anaknya atau dia akan memberi tahu keluarganya.

Usai dia pergi, Rajesh takut dan memperkerjakan gangster untuk menyerangnya. Raju dipukuli kemudian diselamatkan Shera (Sanjay Dutt). Dia menyelamatkan Raju dan membantunya yang menyarankan Raju pergi ke rumah Rajesh sebagai teman keluarga dan bahwa dia harus mengalah.

Raju meminta Rajesh memberinya tempat tinggal. Rajesh membawa Raju di rumah temannya Robin (Anupam Kher). Di sana Raju bertemu Sonia dan mengetahui dia putri Robin. Di hari kedelapan Raju menuju bungalo Rajesh namun menyadari keluarga sedang berlibur. Raju kembali ke India hingga dia sengaja mendengar Robin memanggil Rajesh dan mengundang ke rumahnya.

Rajesh tahu visa Raju habis dan dia memanggil polisi. Mereka membawa Raju dan Mithal berada di bandara ketika dia kembali dari Paris dan Raju melihatnya. Raju menjelaskan dia mengenal Rajesh. Mithal memperbaharui visa Raju dan membawa kembali ke rumah. Beberapa hari selanjutnya Rajesh pergi ke konferensi di luar negeri dan Raju menemaninya.

Perusahaan Rajesh dalam kemitraan menyalahkan Rajesh tanpa penjualan anjlok. Raju menjelaskan kepada perusahaan itu salah mereka karena produk yang gagal. Rajesh menyuruh Raju diam namun perusahaan mendesak Raju melanjutkan. Rajesh senang dengan Raju dan dia memanggil Raju anak.

Kemudian Raju bertemu Sonia yang membuat cemburu Raju dengan pria lain yaitu Shera teman baik Raju. Raju menangkap Vicky ketika berbicara dengan rekannya mengenai narkoba. Raju menunjukkan Rajesh dan Rinkie yang sebenarnya yang membuar Rinkie hancur. Rajesh memukul Vicky.

Rajesh dibawah rumah sakit yang membutuhkan ginjal. Mithal menjelaskan pihak rumah sakit bahwa tidak ada keluarga yang ingin mendonorkan ginjalnya. Dokter menjelaskan kepadanya untuk tidak khawatir sebab seseorang telah melakukannya. Pada akhirnya Rajesh mengaku kepada keluarga Raju merupakan anaknya.

Raju bilang dia berbohong dan Rajesh pun bingung. Raju lalu mengaku dan semua orang tahu Raju orang yang memberi ginjal pada Rajesh. Mithal dan Smitah tidak marah terhadap Rajesh namun senang bahwa Raju berhubungan dengan mereka dan hidup bahagia selamanya.

Loading...