Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Zulmi (1999)


Zulmi (1999)

Rilis
16 April 1999
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kunal Kohli
Produser
Yash Chopra
Pemeran
Twinkle Khanna, Akshay Kumar
Music
Dileep Sen-Sameer Sen
Distributor
Yash Raj Films.

Plot


Zarm Merupakan film India di tahun 1999 yang bergenre romance action, film ini disutradarai oleh Kunal Kohli dan diproduseri oleh Yash Chopra. Film ini ditulis oleh Kunal Kohli dan dibintangi oleh Akshay Kumar sebagai Raj Malhotra, Amrish Puri sebagai Balraj, Twinkle Khanna sebagai Komal, Milind Gunaji sebagai Nihal, Dara Singh sebagai Baba Ji. Film Zulmi di rilis pada tanggal 16 April 1999.


Pria bernama Balraj Dutt (Amrish Puri) merupakan pengawal Babaji (Dara Singh) yang pada saat sekarat membuat Balraj berjanji untuk dapat merawat dan juga melindungi cucunya yang bernama Nihal (Milind Gunaji).

Bertahun-tahun selanjutnya, Pria yang bernama Raj Malhotra (Akshay Kumar) dan saudara perempaun Raj Malhotra makan di sebuah restauran, setelah itu mereka berdua diserang oleh orang yang tidak diketahuinya. Pria itu berusaha untuk melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap adik perempuannya yang sebelum dia melakukan tindakan bunuh diri.

Merasa patah hati dengan kejadian yang dia alami itu, Raj melihat kejadian serupa dan menyelamatkan seorang gadis atas tindakan penganiayaan. Hal ini diamati oleh Balraj Dutt yang terkesan akan tindakan Raj Malhotra yang menyewa Raj Malhotra untuk menjadi pengawal bagi Komal (Twinkle Khanna) yang sudah dianggap sebagai putrinya.

Komal pada awalnya tidak suka terhadap Raj Malhotra dan berusaha berulang-ulang kali untuk dapat membuat Raj Malhotra dipecata akan tetapi perlahan-lahan Komal mulai jatuh hati terhadap Raj Malhotra setelah Raj Malhotra menyelamatkan hidup Komal dari serangan. Keadaan menjadi rumit pada saat Raj Malhotra mengetahui bahwa Nihal merupakan orang yang telah mencabuli adiknya. Kini Raj Malhotra berusaha untuk dapat membunuh Nihal.

Loading...