Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Charming (2018)


Charming (2018)

Rilis
20 April 2018
Negara
Canada
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ross Venokur
Produser
John H. Williams
Pemeran
Demi Lovato, G.E.M., Wilmer Valderrama, Avril Lavigne, Sia, Ashley Tisdale
Music
Tom Howe

Plot


Pangeran Philip Charming pangeran yang dikutuk hampir 21 tahun oleh mantan pasangan ayahnya, Nemeny. Overdosis bedak menawan, Charming mempunyai kemampuan memikat wanita di negeri tersebut hingga ulang tahun 21 semua cinta di dunia akan hilang. Charming melamar wanita tidak hanya satu tetapi tiga yaitu Cinderella, Sleeping Beauty dan Snow White.


Semuanya tidak mengetahui bahwa mereka bertunangan pria yang sama. Tumbuh lelah, ayah Charming menendang dia keluar untuk pergi pencarian yang dikenal sebagai Gauntlet. Lenore pencuri permata juga telah dikutuk Nemeny  hanya kutukannya yang memberikan ketidakmampuan mencintai.

Bergaya sebagai tukang roti dan mencuri semua harta benda, dia melanggar berita buruk bahwa mereka semua bertunangan dengan Charming mengakibatkan skandal di kerajaan. Lenore ditangkap dan disuap ketiga wali putri menjalankan Gauntlet dengan Charming ke tempat disebut Gunung Api. Dia setuju dengan imbalan kekayaan mereka.

Charming dan Lenore melakukan perjalan penuh rintangan menuju Gunung Api. Lenore mulai mengembangkan perasaan terhadap Charming dan mengatur kencan di Dainty Dish, namun Nemeny mengetahui ini dan melemparkan kutukan yang menarik wanita di daerah misterius menuju Charming. Lenore sedih melihat Charming dikelilingi para wanita.

Perjalanan keduanya terus berlanjut dan mencapai Gunung Api, Lenore diberikan berkahnya. Charming bingung sikap dingin Lenny usai perjalanannya ke Dish, Lenore memberitahu Charming kebenaran mengenai penyamarannya. Walaupun dia merasa dia telah mengkhianatinya, Charming menjelaskan bahwa dia masih mencintainya namun dia menolak mendengarkannya.

Charming menjelaskan dia tidak benar-benar mencintai tunangannya dan dijatuhi hukuman eksekusi. Saat Charming akan digantung, dia berbicara pada pengorbanannya. Nemeny datang membawa dari kutukannya sebelum Lenore datang menyelamatkan Charming.

Dalam upaya menyelamatkannya dari serangan Nemeny, Charming mengorbankan dirinya. Charming terbaring sekarat, cinta sejati Lenore mengembalikannya dan semua cinta di kerajaan. Mantra dihapus dan Nemeny pun dikalahkan. Keduanya menikah pada akhirnya.


Loading...