Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Glass Jaw (2018)


Glass Jaw (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Celentano
Produser
Korrina Rico, Steve Perry, Zeus Zamani
Pemeran
Jon Gries, Mark Rolston, Jaime Camil, Brandon Sklenar, Steven Williams, Vernon Wells, Devanny Pinn, Korrina Rico, Wyatt McClure, Dana Melanie, Malcolm David Kelley, Lee Kholafai
Sinematografi
Jeffrey L. Kimball
Music
Tori Letzler, Steve Davis

Plot


Glass Jaw merupakan film asal Amerika Serikat yang bergenre Drama, thriller, sport. Film Glass Jaw film yang disutradarai oleh Jeff Celentano dan dibintangi oleh Jaime Camil, Jon Gries, dan Mark Rolston. Film ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018.


GLASS JAW mengisahkan Diawali dengan diperkenalkan terhadap Travis Austin yang merupakan seorang anak. Travis Austin seorang anak muda yang suka berkelahi dengan pecandu judi. Travis Austin ditinggalkan oleh orang tuanya di tempat penampungan.

Travis Austin (Lee Kholafai) tumbuh sebagai orang dewasa, dimana usai dia memenangkan kejuaraan kelas berat ringan, kematian yang tragis pada perayaan usai pesta Travis Austin di jebloskan ke dalam penjara. Usai keluar, Travis Austin mengetahui bahwa teman lamanya dan mitra tanding Travis Austin yaitu Joe kini merupakan juara kelas berat ringan.

Kini dia tidak memiliki banyak teman, mengkonfirmasikan bahwa orang-orang yang menjadi temannya pada saat dia masuk bukanlah teman-temana pada saat Travis Austin keluar, seperti yang dikatakan oleh ayahnya pada saat dia mengunjungi Travis Austin di dalam penjara.

Travis Austin memiliki kekasih yang selalu berada di dekatnya bernama Dana (Korrina Rico) yang menunggunya sepanjang waktu. Hubungan Travis Austin dan Dana mengalami beberapa pasang surut yang tidak tertuliskan. Serangkaian kejadian yang tidak bias amembaut Travis Austin mengambil tempat untuk dapat bersaing degnan melawna Joe demi gelar kelas berat ringan.


Loading...