Rabu, 07 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Iceman: The Time Traveler (2018)

Iceman: The Time Traveler (2018)

Rilis
02 November 2018
Negara
Cina
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Wai Man Yip
Produser
Jianxin Huang, Donnie Yen, Albert Wing-Ho Lee, Christopher Lap-Key Sun,
Pemeran
Donnie Yen, Kang Yu, Baoqiang Wang, Simon Yam, Shengyi Huang, Yasuaki Kurata
Distributor
GSC Movies.

Plot


Film Iceman The Time Traveler merupakan film asal China yang bergenre action, history dan comedy. Film ini disutradarai oleh Wain Man Yip dan ditulis oleh Fung Lam dan Mark Wu. Film Iceman The Time Traveler dibintangi oleh Donnie Yen, Kang Yu, Baoqiang Wang, Simon Yam, Shengyi Huang, Yasuaki Kurata. Film Iceman The Time di rilis pada tanggal 02 November 2018.


Iceman: The Time Traveler mengisahkan Penjaga Kekaisaran dan tiga teman masi kecil dirinya yang berkhianata memerintahkan memburunya secara tidak sengaja terkubur dan terus membeku pada waktunya. 400 tahun berlalu dan mereka dicairkan melanjutkan pertempuran mereka tinggalkan.

Menyusul usai pertempuran yang terjadai di Tsing Ma Bridge, ksatria yang bernama Ho-ying (Donnie Yen) dan pria yang bernama Sao (Baoqiang Wang) dimana Sao hilang usai jatuh ke laut. Perjuangan segera menjadi pembicaraan di kota, bahkan wanita yang bernama May (Shengyi Huang) terus diikuti oleh paparazzi.
May bersembunyi di rumah tetangganya agar drinya tidak diwawancarai pada saat mencari He Yong. Usai mendapati He Yong, seorang pria yang bernama Yuanlong (Simon Yam) dan Niehu menuju ke Beijing bersama dengan He Yong untuk dapat mencari Golden Wheel of Time.

Pada saat Yuanlong mengisahkan kehidupan dirinya usai dicairkan 18 tahun sebelumnya, dan bagaimana dia telah mencari mereka. He yong memahami setiap kata Yuanlong ucapkan, tidak tahu bahwa dirinnya perlahan-lahan dituntut dalam sebuah perangkap.

Sinopsis lengkap film The Possession of Hannah Grace (2018)


Loading...