Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Independence Day: Resurgence (2016)


Independence Day: Resurgence (2016)

Rilis
20 Juni 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roland Emmerich
Produser
Roland Emmerich, Dean Devlin, Harald Kloser,
Pemeran
Liam Hemsworth, Brent Spiner, Jeff Goldblum, Travis Tope, Bill Pullman, Sela Ward, Sela Ward, William Fichtner, Maika Monroe, Charlotte Gainsbourg, Jessie T. Usher
Sinematografi
Markus Förderer
Distributor
20th Century Fox.

Plot


20 tahun usai invasi alien menghancurkan, PBB telah mendirikan Earth Space Defense. Peradaban telah dipulihkan dan kedamaian relatif di antara bangsa ada, usai kemenangan manusia terhadap serangan alien. Peringatan 20 invasi mendekat, Direktur ESD David Levinson bertemu panglima perang Dikembe Umbutu dan Dr Catherin.


Mereka melakukan perjalanan mendapati bahwa orang asing yang selamat mengirim panggilan darurat ke dunia rumah mereka sebelum kekalahan. Terungkap mantan Presiden AS Thomas Whitmore, Ombutu, dan Dr Brackish secara telepati terkait alien, usai pertemuan pribadi dan mempunyai visi objek sferis tidak teridentifikasi.

Sebuah kapal tidak dikenal muncul dari Wormhole dekat Bulan Bumi meskipun keberatan dari Levinson, dihancurkan atas perintah Dewan keamanan. Jake Morrison dan Charlie Miller mengambil Levinson, Umbutu, Marceaux, dan pengontrol pederal Amerika Floyd Rosenberg pada tarikan ruang.

Mereka ke puing-puing di Van de Graaffcrater yang mana mereka memulihkan kontainer besar. Induk alien muncul dan menghancurkan banyak pertahanan planet Bumi. Kelompok Whitmore, Levindon dan Joshua Adamas menginterogasi alien yang ditahan di fasilitas penjara Area 51. Mereka memahami alien ada di hivermind dan salah satu ratu mereka memerintahkan invasi.

Sebuah Armada udara ESD dipimpin Kapten Dylan Hiller melakukan serangan balik namun mereka terperangkap hanya menyisakan beberapa yang selamat, termasuk Dylan, Charlie, Jake dan Rain Lao. Di Area 51, Okun melepaskan bola putih raksasa inteligen virtual yang menjelaskan bahwa misinya mengevakuasi orang yang selamat di sebuah planet pengungsian dari dunia yang ditargetkan alien yang disebut "Harvesters" dan menyatukan mereka dalam serangan di planet tersebut.

Semua pilot ESD selamat berhasil melarikan diri dengan membajak pesawat musuh. Mengetahui Ratu Harvester menyadari lokasi bola, ESD menyembunyikannya di ruang isolasi dan memanfaatkan umpan di tarik Jake ke ruang memikat kapal Harvester Queen dalam perangkap. Harvester Queen bertahan memanfaatkan eprisai energi dan pertarungan pecah.

Senjata tentara ESD tidak sanggup menembus perisai Ratu namun usai Harvester Queen menurunkan perisainya. Memungkinkan partai Dylan, tiba tepat pada waktunya akhirnya membunuhnya. Kematian Ratu semua pejuang asing tersisa tidak aktif sementara induk kapal berhenti pengeboran dan mundur ke angkasa. Okun menjelaskan bola telah meminta umat manusia memimpin perlawanannya dan telah menawarkan mereka teknologi baru di dalam persiapan serangan balik potensial di dunia Harvester.


Loading...